Posted by : aa-irwan Selasa, 18 Oktober 2011


Alhamdulillah akhirnya bisa update blog lagi. Kali ini saya mo berbagi paket internet dengan jangkaun luas dan sinyal stabil harga bersaing axis. Setelah beberapa bulan saya jarang koneksi internet lg akhirnya saya mendapatkan paket internet cepat dan murah serta sinyal stabil axis. Sebelumnya saya mencoba pakai telkomsel flash yg mahal dan tercepat pd saat itu sekarang sinyalny tdk stabil dan beralih ke 3 malah tambah parah emang murah tp sinyalnya edge yg tidak stabil.

Axis jawabannya untuk sekarang.
Anda dapat membeli kartu perdana axis cukup yg Rp. 3000 anda dpt gratis sms dan lain2x.
Cara aktifasi internet cukup masuk ke menu *123# pilih Paket unlimited internet :

Promo kali ini tentang internet unlimited dengan tarif sbb:
1. Unlimited Harian Rp.3.900
2. Unlimited Mingguan Rp.24.900
3. Unlimited Bulanan Rp.69.900

Untuk kuota saya kurang tahu, karena pd saat saya masuk ke menu cek kuota tidak ada keterangan kuota yg tersisa seperti kita cek kuota di telkomsel dan 3 yg bila sudah habis kecepatan turun.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -