Posted by : aa-irwan Selasa, 01 Oktober 2013

aa-irwan - Kali ini saya mau berbagi "Cara pencegahan dan penyembuhan penyakit asam urat". Semoga bermanfaat.

penyakit asam urat



asam urat

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. 
Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Berikut ini gejala asam urat yang bisa anda kenali :
  • Otot terasa nyeri mulai dari kaki, lutut, pinggang, dan juga tangan.
  • Bagian tubuh yang terkena asam urat akan membengkak, berwarna kemerahan, dan terasa panas.
  • Badan terasa capek dan pegal sehingga membuat kita malas beraktifitas.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Dalam waktu lama akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal
Anda salah satu penderita penyakit asam urat yang sudah lama tidak sembuh sembuh, saatnya sekarang anda merasakan keampuhan obat asam urat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas Golden Stichopus Variegatus

Untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat ada beberapa hal yang harus dilakukan, antara lain :

  1. Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti Jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), Hindari Makanan laut: udang, kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet, sarden dan ekstrak daging, Telur, Kaldu atau kuah daging yang kental. hindari juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam, Daun Singkong, Daun Jambu Mete, Asparagus, Buncis dan Kembang Kol. Hindari kacang-kacangan: Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe, Tauco-, Tauge, Oncom-, Susu Kedelai.
  2. Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa, jus sirsak.
  3. Hindari Minuman dan makanan beralkohol
  4. Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit. Maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  5. Banyak minum air putih, karena Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

obat herbal asam urat

Cara praktis dan mudah mengobati asam urat
obat asam urat alami Obat asam urat alami jelly gamat gold merupakan andalan saat ini untuk penyembuhan penyakit asam urat yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh. Jika anda sudah merasakan gejala seperti diatas kami sarankan anda segera mengkonsumsi obat jelly gamat gold g. Apakah anda tahu apa itu jeli gamat gold ? jelly gamat gold g lebih baik daripada jelly gamat yang lain.

Jelly gamat gold-g adalah obat alami modern yang terbuat dari teripang emas asli dengan kualitas terbaik yaitu dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang dimana jenis ini merupakan satu satunya teripang terbaik di dunia. Proses pembuatan yang kami lakukan tidak main main, kami menggunakan teknologi modern dengan mesin canggih sehingga menghasilkan kulitas jelly gamat gold sangat tinggi.

Legalitas jelly gamat gold-g
legalitas gold-g

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572 tahun 2012.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Mengapa gold-g bagus untuk penyembuhan asam urat ? berikut alasannya : Seperti hasil riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat ( obat tradisional asam urat ) berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. ( obat asam urat alami )

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (jelly gamat gold g) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.


Testimoni obat asam urat alami jelly gamat gold-g

Nama                     : Misdalina
Usia                       : 40 tahun.
Keluhan                 : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk         : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih obat asam urat alami jelly gamat gold g

Kami satu-satunya agen resmi jelly gamat gold-g terpercaya dan terbesar se-indonesia dengan sistem kepercayaan kirim barang dahulu baru bayar.

Untuk pemesanan obat herbal asam urat silahkan disimak caranya dibawah ini :

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik

OTG : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon

dan kirim ke Hp. 082.118.687.395 (barang langsung kami kirim maksimal 2 botol)

Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G = Rp. 180.000/isi 320ml (Belum Termasuk ongkir)


Semoga tips diatas bisa bermanfaat bagi sobat semua. Ditunggu komentar dan pemesanannya. tks

Sumber : google.com, wikipedia

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. makasih gan tipsnya. sangat membantu

    BalasHapus
  2. Subhanallah artikelnya bagus banget, kapan ya gan ane bisa posting artikel sebagus ini. isinya sih sederhana tapi manfaatnya luar biasa. bisa menambah wawasan semua pembaca. O ya gan bisa ga saya belajar untuk posting sebagus ini sama agan??
    Tolong di jawab ya, soalnya saya blogger pemula
    Thanks. Selamat beraktifitas

    BalasHapus
  3. emang nya ntu bisa sembuh mas bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sekali gan. sudah bnyk yg coba dan alhamdulilah tertangani tanpa efek samping

      Hapus
  4. Artikel bermanfaat ni

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -