Posted by : aa-irwan Sabtu, 14 Januari 2012

Alhamdulillah sempat juga bikin postingan baru hari ini di mlm minggu ujan lagi ckckck........
Sempat juga blogwalking mampir sana mampir sini itu jg kalo ada waktu. Semoga postingan artikel saya di blog ini bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog. 
Ternyata susah juga yg membuat tulisan hasil karya sendiri ? jadi bingung nih ?? wkwwkkw
Kali ini saya ingin membahas tentang baclink mania.................he itu termasuk saya.he3x. 
Saya jujur saja ini hasil searching di google bro. Bukan Copas / compas / copy paste dan lain2x.
Pengertian Backlink 2012

Backlink, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam, adalah link masuk ke halaman situs atau web. Dalam terminologi link yang dasar, backlink adalah setiap link yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs, atau domain tingkat atas) dari node lain web.
Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya mesin pencari) sebagai sarana utama web navigasi, hari ini, signifikansi mereka terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, backlink dari halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik yang signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membayar perhatian ke halaman tersebut.

Peringkat mesin pencariSearch engine sering menggunakan jumlah backlink bahwa sebuah website memiliki sebagai salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan mesin pencari yang website peringkat, popularitas dan pentingnya. Google deskripsi sistem PageRank mereka, misalnya, mencatat bahwa Google menafsirkan sebuah link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Pengetahuan tentang bentuk peringkat mesin pencari telah memicu sebagian dari industri SEO biasanya disebut linkspam, di mana perusahaan mencoba untuk menempatkan link inbound sebanyak mungkin ke situs mereka terlepas dari konteks situs berasal.
Website sering menggunakan teknik optimasi mesin pencari berbagai meningkatkan jumlah backlink menunjuk ke situs web mereka. Beberapa metode bebas untuk digunakan oleh semua orang sedangkan beberapa metode seperti linkbaiting memerlukan sedikit perencanaan dan pemasaran untuk bekerja. Beberapa situs web tersandung pada "linkbaiting" alami, situs yang pertama dengan sebuah berita menarik dari 'berita' tentang selebriti adalah contoh yang baik itu. Ketika "linkbait" terjadi, banyak situs akan link ke situs 'memancing' karena ada informasi ada yang menarik ekstrim untuk sejumlah besar orang.
Ada beberapa faktor yang menentukan nilai backlink. Backlink dari situs otoritatif mengenai suatu topik tertentu yang sangat berharga. Jika kedua situs memiliki konten diarahkan untuk topik kata kunci, backlink dianggap relevan dan diyakini memiliki pengaruh kuat pada peringkat mesin pencari halaman web yang diberikan backlink. Backlink mewakili 'suara editorial' yang menguntungkan untuk menerima halaman web dari halaman web lain pemberian. Faktor penting lainnya adalah jangkar teks backlink tersebut. Anchor teks adalah deskriptif label sebagai hyperlink yang muncul pada sebuah halaman web. Mesin pencari bots (yakni, spider, crawler, dll) memeriksa jangkar teks untuk mengevaluasi bagaimana relevan dengan konten pada halaman web. Jangkar teks dan kongruensi konten halaman Web sangat berbobot di halaman hasil mesin pencari (SERP) peringkat dari sebuah halaman web sehubungan dengan permintaan kata kunci yang diberikan oleh pengguna mesin pencari.
Semakin, inbound link sedang ditimbang terhadap popularitas link dan berasal konteks. Transisi ini adalah mengurangi gagasan satu link, satu suara di SEO, seorang pendukung tren. Harap akan membantu mengekang linkspam secara keseluruhan.
 
TeknisKetika HTML (Hyper Text Markup Language) dirancang, tidak ada mekanisme eksplisit dalam desain untuk melacak backlink dalam perangkat lunak, karena hal ini dilakukan atas logistik dan jaringan tambahan.
Kebanyakan sistem manajemen konten termasuk fitur untuk melacak backlink, asalkan situs eksternal menghubungkan di mengirim pemberitahuan ke situs target. Kebanyakan sistem wiki termasuk kemampuan menentukan apa halaman yang memiliki pranala internal ke halaman tertentu, tetapi tidak melacak link eksternal ke halaman tertentu.
Kebanyakan mesin pencari komersial menyediakan mekanisme untuk menentukan jumlah backlink mereka telah direkam ke halaman web tertentu. Sebagai contoh, Google dapat dicari menggunakan link: wikipedia.org untuk menemukan jumlah halaman di Web yang menunjuk ke http://wikipedia.org/. Untuk menemukan informasi link pada jenis linkdomain Yahoo: http://www.wikipedia.org. Google hanya menunjukkan sebagian kecil dari jumlah link yang menunjuk ke sebuah situs. Ini kredit backlink lebih banyak daripada menunjukkan untuk setiap situs Web.
Mekanisme lain telah dikembangkan untuk melacak halaman web yang berbeda backlink antara dikendalikan oleh organisasi yang tidak terkait satu sama lain. Contoh paling terkenal dari hal ini adalah trackbacks antara blog.

========================================================================
Boleh komentar di blog saya karena menurut mbah SEO apapun blog yang anda kunjungi baik yg dofollow maupun yg nofollow baik utk meningkatkan pagerank dan baclink ke website/blog anda. Karena pengalaman saya begitu. Daripada koment di blog/website yg dofollow yg pageranknya mencapai 3 keatas biasanya rada rese dengan moderasi dan bla2x. memang hak atas komentar moderasi itu di tangan si empunya blog, tapi akan membuat calon pengunjung blog enggan berkomentar dan berkunjung di blog yg sulit utk berkomentar. He3x itu juga menurut saya. Tapi master seo pasti lebih handal saya hanya pemula.

Itu pengalaman saya sebagai baclinker dan spammer. Banyak hal2x yg saya alami sebagai baclinker baik itu tdk lolos moderasi, didelete komen kita sama si empunya dan tdk bisa mencantumkan link atas almt website yg kita promosikan krn tdk bisa mencantumkan link. He3x kisah nyata saya banget tuh.....
Memang artikel ini murni karya saya mangkanya amburadul...............he3x.

Sekian akhir postingan dari saya mengenai pengalaman saya sebagai baclinker dan spammer. Untuk yg  sudah berpengalaman dan lebih jago pasti lebih tahu dari saya, hanya berbagi. Silahkan komen asal jangan isinya tidak berbau sara ataupun menghina untuk kepentingan bersama. Hargailah yg si empunya blog/website yg anda kunjungi karena tamu yg baik akan dihargai lebih baik dari si empunya. Kecuali lg badmood kadang hanya komen "nice info,tks,info yg bagus,good articles,mantap gan,waw keren." he3x. waspadalah-waspadalah !!!!!

{ 48 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. ya makasih gan sudah komen. artikel yg menarik, nice info, nice artikel, ijin sedot, dan bla2x. he3x. gue banget tuh koment. wkwkkw. ndak apalah. komen disini tdk akan saya delete kecuali melanggar rules 1.

      Hapus
  2. ijin menyimak . artikel yg bagus.

    BalasHapus
  3. kebiasaan copas ya gan hahahah.............puyer juga di kasih yang kayak gini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. copas tp bisa bertanggung jawab atas hasil copasnya berikan sumber copasnya. saya jujur asli dari mbah google.

      Hapus
  4. busett dahh harus makan keju dulu nii biar pinter bhasa linggisnya ngakkaaaka
    ( ngawur )

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak harus makan keju gan. makan aja kunci inggris pasti jago bhs inggris. mantap. wkwkwk

      Hapus
  5. keren banget gan postinganya sangat membantu dan bermanfaat ana jadi tahu lebih lengkap apa itu backline..........terimakasih ya gan atas informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2x gan. semoga membantu. rajin2x komen gan biar dpt baclinkan gratis dari "free 1000 baclink" dari blog saya dan link sahabat saya. (terbukti ampuh) tanpa iklan dan dengan tehnik optimalisasi SEO key generator

      Hapus
  6. thak gann udah share
    youre share is useful

    BalasHapus
    Balasan
    1. Same2x gan. Your comment is wonderfull tonight ???

      Hapus
  7. nice info gan, backlink = uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pasti gan. Minimal anda berada di index google halaman 3 bisa di naikkan dengan cepat.

      Hapus
    2. bang kalo baru posting 1-2hari udah nangkring di hal1-3, solusinya gimana?
      haruskah lgsung membabi buta nyebar backlink/sedikit"?
      mohon bantuannya, terima kasih.....

      Hapus
  8. bisa dikatakan backlink itu dukungan...
    trus blogwalking itu suatu prose kampanye...
    :Dhhaha [kayak parpol aja]

    BalasHapus
  9. keren bos, jadi ngerti sekarang.
    yang penting juga jangan terlalu napsu biar ga kena sanbox.

    BalasHapus
  10. ya sandbox adalah musuh utama para baclinker seperti saya. saya pernah samapi 1000 backlink gara2x sandbox jadi tinggl 80 baclinks. edan

    BalasHapus
  11. sandbox, pengalaman buruk yang pernah saya alami gan. . .

    BalasHapus
  12. Masih bingung soal backlink mas

    BalasHapus
  13. gan coba d cek backlink-an ane klo ada yang salah harap konfirm langsung ma orang nya yah gan?

    BalasHapus
  14. mantap sekali artikelnya. tks

    BalasHapus
  15. Oh jdi begitu ya mas bro,, info yg brmanfaat nih :)

    BalasHapus
  16. artikel yg bagus dan bermanfaat. tks gan

    BalasHapus
  17. kekuatan dari sebuah artikel adalah no copas gan

    BalasHapus
  18. owhh jadi backlink seperti itu too ..
    makasih iyah buat penjelasannya ..
    bermanfaat sekali ..

    BalasHapus
  19. biarpun amburadul tapi tetep saya kasih jempol empat co ..
    makasih yah udah di share..
    ^-^

    BalasHapus
  20. artikel yang bugus gan...
    semoga lahir artikel artikel yang lainnya gan..

    BalasHapus
  21. ijin komeng gan, sebenarnya dengan komeng yang sesuai topik itu akan mengasah otak kita menjadi kritis dan kreatif. Jangan hanya komeng nice info he he

    BalasHapus
  22. hahaha... XD
    bener" amburadul pak..
    tp, lumayan lah, karya sendiri.. :)
    makasih deh, saya jd ngerti.
    dan ikutan jd backlinker.. kekeke

    BalasHapus
  23. marii berburu backlink di blog ini hehehe

    BalasHapus
  24. setelah baca pengertian backlink, ada baiknya kita baca kriteria backlink berkualitas, baca di
    http://maruf-blog.blogspot.com/2013/03/apa-saja-kriteria-backlink-berkualitas.html

    BalasHapus
  25. trimakasih gan infonya

    BalasHapus
  26. makasih ya gan untuk infonya

    BalasHapus
  27. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -