Posted by : aa-irwan Jumat, 24 Februari 2012

Cara membuat google translate di widget pada blog / website

Kali ini saya mau share cara membuat tool widget google translate pada blog / website.



Copy kodenya dibawah ini pada widget blog / website anda :


<center>
<div id="google_translate_element"></div><script>
function googleTranslateElementInit() {
  new google.translate.TranslateElement({
    pageLanguage: 'id'
  }, 'google_translate_element');
}
</script><script src="//translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit"></script>
</center>



Semoga bermanfaat.

{ 49 komentar... read them below or Comment }

  1. coba dulu kang google translate nya :)

    BalasHapus
  2. Thanks ya, ini bermanfaat bagi yang artikelnya dibaca oleh Masyarakat dunia. Jadi bisa tau artinya juga yang pada baca,

    BalasHapus
  3. tks gan. akhirnya bisa pake translate. kerennnnnnnnn

    BalasHapus
  4. ijin copas gan kode htmlnya. sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  5. wah bisaan si agan ni mah nati saya juga ikutan yah ?

    BalasHapus
  6. tks gan sudah ngeshare k ane

    BalasHapus
  7. makasih gan informasinya
    mau pasang akh di blog saya

    BalasHapus
  8. terima kasih gan informasi nya !

    BalasHapus
  9. terimakasih gan atas infonya..
    jadi aku bisa pake

    BalasHapus
  10. infonya mantap sekali. sangat membanu

    BalasHapus
  11. info yg baguss...
    boleh tuh di coba...

    BalasHapus
  12. Anonim7/4/12

    Bagus juga postingan nya
    kunjungi blog ku juga
    otobiazza.blogspot.com

    BalasHapus
  13. terimakasih om, ditunggu kedatangannya di blog saya

    BalasHapus
  14. udah copas di blog ane..
    thanks sob.. :)

    blog ane dofollow juga lho..

    BalasHapus
  15. emang sangat penting untuk di pasang nih jika blog kita ingin bersaing di kanca internasional.. hahhaa
    itu pun juga kalo isi blog kita dibutuhkan ma orang-orang asing tersebut :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -