Posted by : aa-irwan Senin, 06 Februari 2012


Bismillah di hari senin saya ingin posting tentang tes kecepatan internet yang saya peroleh dari sebuah website yg dapat mengukur kecepatan internet di mana anda akses disetiap koneksinya.
Memang tergolong simple tapi mudah dimengerti dan yg bagusnya gratis..
Silahkan cek kecepatan internet agan-agan klik dibawah ini :


Di website tersebut anda dapat melihat hasil kecepatan internet anda dan lainnya.

Semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian. Selamat pagi dunia !!!

{ 60 komentar... read them below or Comment }

  1. Kunjungan pagi gan. salam sukses untuk anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok pagi juga gan. slm super sukses

      Hapus
  2. Selamat pagi gan. artikel yg bermanfaat. saya mau coba ah. tks

    BalasHapus
  3. postngan yg bagus. ada juga tool buat cek kecepatan internet y gan. mntp

    BalasHapus
  4. Trimakasih informasinya.

    Akan dilaksanakan langkah2nya agar saya tahu kecepatan internet di rumah saya.

    sangat bermanfaat dan menarik postingan ini..:)

    BalasHapus
  5. Setelah dicek dengan cara di atas, kecepatan internet di rumah saya= 1.90 Mbps

    Thanks ya sobat.

    BalasHapus
  6. Saya coba ah,,,
    thanks infonya,,, :-)

    happy blogging

    BalasHapus
  7. wah iya ini mas, koneksi CDMA ane tiga hari ini error terus..
    makasih sharenya :)

    BalasHapus
  8. tentu sangat bermanfaat sekali pak...
    menambah ilmu pengetahuan para pembacanya...
    terima aksih banyak atas ilmunya...

    BalasHapus
  9. Anonim7/2/12

    Saya ingin download secara gratis xrumer 7.0.10 Elite?
    Beri aku URL silakan!
    Ini adalah program terbaik untuk massa posting di forum ! XRumer dapat mematahkan sebagian besar jenis captchas !

    BalasHapus
  10. mantap gan. ane suka gaya loe.

    BalasHapus
  11. artikle yg bermanfaat dan sangat berguna gan

    BalasHapus
  12. bermanfaat sekali yaa untuk menganalisa kecepatan koneksi internet kita...
    terima kasih banyak pak atas ilmunya...

    BalasHapus
  13. kunjungan sore gan...

    BalasHapus
  14. nanti saya coba tipsnya...
    terimakasih gan...

    BalasHapus
  15. obat tradisional kanker kelenjar getah bening

    BalasHapus
  16. makasih gan infonya,,,,

    BalasHapus
  17. tentu saj ini sangat bermanfaat,,thanks sob

    BalasHapus
  18. mantap gan kecepatan di sini 2047.3 kbps he he

    BalasHapus
  19. obat kanker kelenjar getah bening

    BalasHapus
  20. wahh boleh juga nich klo di coba,,,,

    BalasHapus
  21. kayannya g a[erlu di coba dah oz kecepatan internte di empat saya udah kaya orang jalan kaki ..
    luelet banget ....

    BalasHapus
  22. informasi yang menarik pak jendral !

    BalasHapus
  23. asek dapet informasibaru nih !

    BalasHapus
  24. kunjungan pagi gan..
    makasih informasinya

    BalasHapus
  25. info yang sangat bermanfaat sekali nich gan,,, thanks ya

    BalasHapus
  26. siip,, mksih buat info nya gan.slam knal..

    BalasHapus
  27. bagus nih. bisa utk cek kecptn internt d daerah saya.

    BalasHapus
  28. hasilnya buruk, apa karena didaerah saya belum support 3g dan memakai modem gsm ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. y gan. tergantung paket internet dan wilayahnya.

      Hapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -