Posted by : aa-irwan Minggu, 05 Agustus 2012



Apa itu CPU-Z
CPU-Z adalah Software gratis yang mengumpulkan informasi mengenai beberapa perangkat utama dari sistem anda.

CPU
  • Nama dan nomor.
  • Core melangkah dan proses.
  • Paket.
  • Tegangan inti.
  • Internal dan eksternal clocks, clock multiplier.
  • Didukung instruksi set.
  • Cache informasi.

Motherboard
  • Vendor, model dan revisi.
  • BIOS model dan tanggal.
  • Chipset (Northbridge dan Southbridge) dan sensor.
  • Grafis antarmuka.


Memory / RAM
  • Frekuensi dan timing.
  • Modul (s) spesifikasi menggunakan SPD (Serial Presence Detect): vendor, nomor seri, timing meja.


Sistem Operasi
  • Windows dan versi DirectX.

Untuk mendownloadnya anda bisa memilih dibawah ini :

Semoga bermanfaat gan......................

{ 25 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah, CPUZ yah sob..

    software ini emang sering saya pakek waktu ngeliat spec pc..

    tapi kalo driver2nya belom diinstal biasanya gak mau sob

    BalasHapus
  2. Software mini fungsi maxi,, lumayan ni ,, makasih

    BalasHapus
  3. thanks gan...langsung ke tkp

    BalasHapus
  4. wahhh...moga amal kita juga ditrima gan

    BalasHapus
  5. izin download mas.,

    mas tukar link yuk.,

    PR 1.,

    pasang 2 link saya ya.. nanti link agan saya pasang di 2 blog saya

    http://kuncir261.blogspot.com : Kuncir261 Blog

    http://tombrow.blogspot.com/ : Informasi Terbaru


    BalasHapus
  6. makasih mas..salam kenal mas..

    BalasHapus
  7. pas banget sama apa yang lagi saya cari . .

    BalasHapus
  8. makaish a untuk software nya ..
    :)

    BalasHapus
  9. Link sobat sudah terpasang di blog saya :)

    Nama : Cheat Point Blank™
    Link : http://freezher.blogspot.com/

    Pasang link saya sob :)

    Salam Blogger!!!

    BalasHapus
  10. langsung sedot aja nih gan..terimakasih banyak atas informasi yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  11. makasih a jadi pengen donlot nih . .

    BalasHapus
  12. semoga bermanfaat bagi kita semua . .

    BalasHapus
  13. Dengan software ini ane jadi tahu spek kompi saya...

    BalasHapus
  14. makasih ni gan buat infonya....

    BalasHapus
  15. asik aku jadi bisa tau daleman Laptop punyaku. makasih mas

    BalasHapus
  16. ijin langsung sedot gan.............misi

    BalasHapus
  17. terimakasih gan atas informasinya saya langsung mencobanya aja deh......

    BalasHapus
  18. bisa tahu semua dalemanya pc or laptop......................

    BalasHapus
  19. waaah kebetulan ane gak tau spsifikasi pc ane (maklm lah masih newbie hehehe) izin sedot ya gan :D

    BalasHapus
  20. siip gan udah saya coba kemarin, sukses..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -