Posted by : aa-irwan Rabu, 05 September 2012



ane punya tebak2n ni gan,, bagi yang bisa jawab, ane kasih cendol.. ane kasih waktu 24 jam buat ngejawab, yang tercepat yang menang.. ini fotonya gan..

{ 24 komentar... read them below or Comment }

  1. ane tau gan,? poto yang paling tengah tuh yang asli ane yakin.

    BalasHapus
  2. foto yang saya tunjuk! pasti yang itu.. bener gak?

    BalasHapus
  3. gayus semua tuh gan . .hahaaaa

    BalasHapus
  4. low satu kelas bisa kembar kaya gitu asik yah gan ..

    BalasHapus
  5. hahahaha......lucu nih,jadi bingung juga.
    habisnya, hampir mirip semuanya juga.

    BalasHapus
  6. ga ada yg asli kalo menurut saya ..

    BalasHapus
  7. Wah... serius ane binggung gan... photonya gitu semua...nyerah gan ane...

    BalasHapus
  8. Terima kasih mas atas infonya. Semoga bisa bermanfaat bagi saya. Saya harapkan kunjungan balik.dan folower nya.

    BalasHapus
  9. kayanya menurut ane semuanya palsu gan.!!

    BalasHapus
  10. Udah ane titikin tuh pake kapur, bener gak yak?

    BalasHapus
  11. Ajiiiiibbbb dah,, keren mantabs dan ane salut,,
    Selain mirip semua juga mukanya cocok untuk semua postur tubuh yg ada..

    BalasHapus
  12. ahahahaha..gokil sob..jadi bingung gue milihnya hehehe



    Salam kenal sob..mampir ke blog ku ea sob...Gue tunggu Folloback sama komentarnya...Thankqiu..salam persahabatan........

    BalasHapus
  13. hahahaha,, kreatif banget..sampe-sampe jadi bingung sendiri nih pas mau pilih foto yang aslinya.

    BalasHapus
  14. gan, itu poto pasti cewe yang paling bawah, benerkan

    BalasHapus
  15. gokil nih si aa ada adaa ajja . .

    BalasHapus
  16. sampai sekarang belum ketemu a . .
    :D

    BalasHapus
  17. gkgkgkgkgkkg,,,kayaknya aspal semua sob

    BalasHapus
  18. wah bingung jga terlalu banyak fotony

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -