Posted by : aa-irwan Sabtu, 01 Desember 2012


Selamat pagi sobat blogger. Kali ini saya mau mencoba berbagi informasi cara setting modem smartfren terbaru dan mudah. Sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel tentang cara aktivasi paket internet smartfreen.

Berikut settingannya :

Profil 1:
Access number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Advance setting DNS :
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Profil 2:
Access number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Advance setting DNS :
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220

Cara ini bisa dilakukan pada modem yg sudah bundle ataupun yg modem operator lain yg sudah unlock.

Semoga bermanfaat. Salam sukses untuk anda.

{ 17 komentar... read them below or Comment }

  1. siip,,,kebetulan saya juga pakai smartfreen buat modem nya,,,
    tapi evdo nya kadang sama sekali nggak ada ruh bang,gimana ningkatinnya ya

    BalasHapus
  2. terimakasih atas segala infonya

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas infonya, ini sangat membantu saya sebagai pengguna modem baru smart fren.

    BalasHapus
  4. sip kebetulan banget nich saya pake smart

    BalasHapus
  5. gan yg lbih hot lg ad ga?thank ya ane pake lmyan cpt

    BalasHapus
  6. wah belum pernah coba pake smartfren. pakenya huawei, hehe

    BalasHapus
  7. sippp bos, saya sudah coba setting modem ku bisa online sekarang

    BalasHapus
  8. mantaph ni inpo sob ada yang baru kaga' ni???

    BalasHapus
  9. nice info gan....
    sori numpang tinggalin jejak....
    sapa yang mau pasang firstmedia bisa email data nama lengkap dan alamat kirim ke pasangfirstmedia@gmail.com..


    tks...admin

    BalasHapus
  10. Thanks cara setting medem smartfrennya bermanfaat gan,...

    BalasHapus
  11. thanks gan uda ajarin gimana setting nya....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -