Posted by : aa-irwan Selasa, 05 Maret 2013

Bismillah. Kali ini aa mau berbagi informasi cara mengetahui jenis kelamin komputer yang dipakai.
Taukah anda, ternyata seluruh komputer yang diciptakan memiliki jenis kelamin/gender, bagaimana cara mengetahuinya ? aa dapat dari googling smoga bermanfaat.



Coba ikuti instruksi aa dibawah ini.


Langkah-langkah :
1. Dengan tampilan dekstop,  coba kamu buka notepad
2. Masukkan kode ini  CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Hello ! Nice to meet you"3. Save file tersebut di desktop dengan nama xyz.vbs4. Klik dua kali/open file yang tadi kamu buat (pastikan volume speaker kamu keras)
5. Jika file tersebut jalan, maka terdengar seseorang menyapa
6. Jika yang menyapa suara cewek maka komputer kamu berjenis kelamin perempuan dan begitu sebaliknya.

Aha. Sekarang tahu komputer atau laptop sobat Cewek atau Cowok, kalau punya komputer berjenis kelamin Cewek kan jadi betah lama-lama didepan komputer alias punya sekretaris cewek.

Sumber : google.com

{ 28 komentar... read them below or Comment }

  1. thank's infonya, blogwalking gan, sekalian follow, di follback ya :)

    http://artech-smectra.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terus semangat yah gan menjelajah dan mengarungi dunia blogger..
    makasih buat informasi, ilmu, serta hiburannya ..
    kapan kapan ane jelong jelong lagi kesini..

    BalasHapus
  3. jhahaha,,lucu,,boleh saya akan coba a..
    kira-kira cewek apa cowok yah,,,,

    BalasHapus
  4. wah, bener nih A?
    saya baru tahu nih, hehe.

    BalasHapus
  5. Terimakasih atas infonya kawan..
    sekarang ane jadi tau klo pc ane adalah cwek..xixixi

    visit my blog => http://aan-shared.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kira-kira komputer saya apa yah?
    silahkan blogwalking sekalian follow
    http://maruf-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Anonim9/3/13

    Laptop Saya Bisu Gan :(
    Gak Ada Suaranya :(

    BalasHapus
  8. blogwalking pagi hari

    BalasHapus
  9. haa,,kdengarannya aneh gan,,,tp bleh d coba tuh,,, thanks

    BalasHapus
  10. lepy saya wanita..hahaha

    pantesan ane betah di depan lepy

    BalasHapus
  11. wah ternyata ada kelaminnya juga to'. . . .

    BalasHapus
  12. Hahaha ada aja si akang. Baru tau nie komputer ada jenis kelamin juga.
    Dicoba dulu ahh.
    Nice share kang. :)

    BalasHapus
  13. ternyata ada ya cara buat nyeri tahu jenis kelamin perempuan,,hehe

    BalasHapus
  14. wah ada yah cara ini ..
    hebat !!!!!

    BalasHapus
  15. bisa-bisa aja nih.. :)

    BalasHapus
  16. Lama nih ga nongol di mari . .
    oiya request artikel kesehatan yah biar ga boring gan ..
    :D

    BalasHapus
  17. Hahahaha emang bisa pacaran juga ya komputernya. Lucu juga artikelnya

    BalasHapus
  18. Gak kepikiran ane.. pny ane cewe.. ganjen lagi! hahaha

    BalasHapus
  19. Thanks, good article... i will wait for your article later

    BalasHapus
  20. keren infonya.. ditunggu yah update terbarunya.. hehehhe salam kenal Y

    BalasHapus
  21. mantap nie gan sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,,

    BalasHapus
  22. wah ane baru tau kalo komputer itu punya jenis kelamin juga

    BalasHapus
  23. wah ada2 saja infonya, masa komputer ada jenis kelaminnya.

    BalasHapus
  24. wah.. baru tahu kalau komputer punya jenis kelamin haha

    BalasHapus
  25. wah,,saya fikir ngga ada jenis kelaminnya,heheh

    BalasHapus
  26. kalau yang nyapa suara bencong itu gimana eyang??

    BalasHapus
  27. Caranya boleh nih. Wkwkwk

    BalasHapus
  28. Saya kira cara mengetahui alat kelamin komputer , ternyata hanya jenis kelamin komputer !

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -