Posted by : aa-irwan Kamis, 04 April 2013

Kali ini saya ingin berbagi informasi unik mengenai kebun binatang terunik yang memperbolehkan pengunjung bersentuhan lebih dekat dengan binatang buas.
Mereka adalah beberapa predator yang paling ditakuti, dikenal karena keganasan mereka dan naluri membunuhnya. Tapi kebun binatang di Argentina memungkinkan pengunjung untuk dapat melihat secara dekat dan pribadi dengan beberapa hewan paling berbahaya di dunia.

Dan jika foto-foto ini adalah sesuatu untuk di jadikan oleh – oleh, pengunjung di Lujan Zoo tidak hanya mampu untuk berpelukan harimau, gosok hidung dengan singa dan tangan-pakan beruang – mereka juga dapat melakukan hal itu pada akhir pekan untuk memberitahu kepada saudara dan teman – temannya Dari dekat: Seorang pengunjung memberi singa jinak tampak mengecup cepat pada hidungnya. Harimau ini tampaknya menikmati dirinya sebagai pengunjung menggosok perutnya Harimau ini tampaknya menikmati ketika pengunjung menggosok perutnya Feeding time: Kebun binatang menerima beruang coklat, yang tampaknya makan sesuatu yang langsung keluar dari mulut seorang pengunjung, saat itu dua bulan Feeding time: Kebun binatang menerima beruang coklat, yang tampaknya dapat memakan sesuatu yang langsung keluar dari mulut seorang pengunjung Sejak dibuka pada tahun 1994, belum ada laporan serangan, menurut grindtv.com , meskipun ada beberapa perdebatan mengenai persis mengapa hal itu diperbolehkan. Sementara beberapa pengunjung mengaku hewan harus dibius, kebun binatang mengatakan sifat jinak binatang ‘berasal dari beternak cub masing-masing dari kelahiran dan mengajar mereka untuk menjadikan mereka tenang dan tidak tertarik untuk memakan orang. Kebun binatang ini mengklaim menjaga hewan terus makan membantu untuk menjaga mereka tenang dan pasif, bersama dengan pelatihan yang diberikan. Lions di antara beberapa hewan di kebun binatang ketika dibuka, bersama dengan monyet, dua keledai, dua kuda, llama, rusa dan burung-burung merak.



Beberapa pengunjung mengaku hewan yang dibius, tapi kebun binatang menempatkan sifat jinak mereka ke pelatihan dan menjaga makan mereka Aman. dilaporkan tidak ada serangan di kebun binatang sejak dibuka pada tahun 1994

Banyak hewan di kebun binatang yang diakui hewan peliharaan rumah yang ilegal, yang dibawa ke kebun binatang karena sipemilik tidak mempunyai tempat untuk hewan peliharaannya yang sudah semakin besar.

Menurut website kebun binatang, itu saat ini memegang lebih dari 50 singa Afrika, 20 harimau Bengal, 12 singa gunung dan sekitar 50 spesies yang berbeda dari monyet Amerika Selatan.

Seorang anak yang terlihat tengah bermain bersama tiga anak singa di kebun binatang Objek wisata: Seiring dengan beruang, harimau dan singa kebun binatang memiliki dua gajah betina, berbagai macam reptil dan burung.

sumber

{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. Kebun binatangnya bagus sekali, sangat interaktif. Makasih informasinya.

    BalasHapus
  2. bener-bener unik,,,
    itu gimana cara ngedidiknya ya..

    BalasHapus
  3. bener-bener unik,,,,hanya ada di sana kali ya,,,

    BalasHapus
  4. Ga kebayang kalo tiba2 saja mereka berubah pikiran... grauk...grauk... grauk... wew!
    iihh serem...gan

    BalasHapus
  5. mantap sekali gan infonya

    BalasHapus
  6. wah ada yang ciuman sama singa juga tuh

    BalasHapus
  7. Kalo di indonesia kira-kira ada ga ya kebun binatang dengan penghuni yang jinak seperti itu

    BalasHapus
  8. Thanks atas informasinya . . .

    BalasHapus
  9. binatangnya lucu-lucu, jadi pengen pelihara 1 :D

    BalasHapus
  10. sala, sukses http://www.furnitureputih.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -