Posted by : Unknown Selasa, 30 April 2013

obat hepatitis b

penyakit hepatitis adalah satu penyakit yang menjadi perhatian pemerintah Indonesia di tiap tahunnya. hal ini sangat beralasan memang, karena tiap tahun jumlah penderitanya pun sangat amat tinggi. bukan lagi puluhan ribu bahkan puluhan juta rakyat Indonesia mengalaminya. bahkan menurut data dari WHO, di tahun 2013 penderita hepatitis di Indonesia merupakan yang tertinggi ketiga di dunia di bawah India dan China yang mencapai angka hampir 30 juta rakyat Indonesia.

Penyakit hepatitis sangat beragam dari jenis penyaki hepatitis a, b, c, d hingga e. meskipun memiliki perbedaan dan keparahan tersendiri, tetapi akan menjadi suatu masalah jika penyakit ini dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat. Hepatitis A mungkin menjadi salah satu jenis hepatitis teringan, karena banyak kasus di lapangan penyakit ini mampu sembuh dalam beberapa hari sesuai dengan kekuatan tubuh kita. Di Indonesia sendiri yang paling besar jumlahnya yaitu jenis penyakit hepatitis b. Hepatitis B ini meskipun bukan yang berbahaya di antara jenis hepatitis di atasnya, namun dampak yang ditimbulkan lumayan serius dengan mengakibatkan peradangan yang serius bahkan bisa menjadi awal mula dari kanker hati.

selain akibat virus hepatitis b (VHB), hepatitis B pun bisa timbul dari akibat pencemaran berbagai bahan kimia yang sering digunakan berbagai industri dewasa ini seperti arsen, fosfor, CCl4 dan masih banyak zat kimia lainnya. yang paling buruk dari penyakit hepatitis B ini adalah merupakan salah satu penyakit menular. Penularan yang terbagi dua, yaitu:
  • secara vertikal, yaitu penularan dari seorang ibu penderita hepatitis b terhadap bayinya, baik sebelum persalinan ataupun saat setelah persalinan.
  • secara horizontal, yaitu penggunaan jarum suntik, tindik, transfusi darah ataupun akibat hubungan biologis. 

obat hepatitis b kronis cara penyembuhan tradisional

hepatitis b ini bisa disembuhkan baik secara medis ataupun lewat pengobatan alternati dengan bahan tradisional. apapun itu baik medis ataupun tradisional, pengobatan hepatitis b yang baik adalah yang memiliki sifat hepatoprotektor yaitu selain memilik sifat melindungi organ hati, pengobatan pun harus bersifat anti inflamasi atau peradangan, kolagogum juga khloretik dengan mampu memproduksi empedu yang baik di dalam hati.

salah satu pengobatan yang bisa dijadikan rekomendasi adalah pengobatan dari sari teripang hewan laut. telah banyak penelitian yang dilakukan oleh para akademisi terhadap kandungan teripang dalam proses penyembuhan dari penyakit hepatitis b. Selain memiliki sifat yang telah memenuhi syarat sebagai obat hepatitis b diatas, hewan teripang ini memiliki sifat sebagai berikut
Kandungan protein yang melimpah dalam teripang mampu berperan sebagai immunomodulator atau pembangun dari sistem kekebalan tubuh. Selain itu Protein dan 16 asam amino esensial sangat baik dalam proses regenerasi sel dan memperkuat hati dalam produksi antibodi. Menuru dr Zen Djaja MD seorang akdemisi dari malang berujar, Sifat gamat atau teripang yang mudah larut dalam air, membuatnya mampu langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.
Salah satu produk terbaik dari ekstrak teripang yang telah teruji secara klinis dan memiliki izin jual di Indonesia adalah jelly gamat gold- g. Info jelly gamat gold- g silahkan klik gambar di bawah
Bukan lagi saatnya skeptis dengan pengobatan herbal, karena meskipun membutuhkan waktu lebih dari pengobatan secara medis namun pengobatan herbal dipastikan tidak memberikan efek samping yang buruk bagi tubuh.Karena jalan kesembuhan yang di berikan Tuhan bisa jadi lewat dari penyembuhan tradisional.
"Indonesia bebas hepatitis dengan obat hepatitis b tradisional"

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -