Posted by : Agus Hermawan Kamis, 06 Juni 2013

Obat Lemah Syahwat alami, aman, legal bisa dipesan via sms, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


Obat Lemah Syahwat alami Tricajus telah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan lemah syahwat. Tricajus terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Sebelum membahas lebih jauh mengenai Tricajus sebagai obat lemah syahwat, sekilas membahas lemah syahwat terlebih dahulu.
trikajus

Lemah Syahwat
Penyakit lemah syahwat merupakan salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi. Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berogasme dan kepuasaan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.

Penyebab Lemah Syahwat

a. Faktor fisik penyebab lemah syahwat, adalah : 

  1. Terhambatnya aliran darah
  2. Gangguan syaraf
  3. Gangguan hormonal
  4. Obat-obatan

b. Faktor Psikis penyebab impotensi antara lain : 

  1. Stres
  2. Depresi
  3. Kecemasan
  4. Informasi seks keliru

Berdasarkan definisi yang dikemukakan oleh national institute of health (1992) disfungsi ereksi merupakan ketidak mampuan mempertahankan ereksi yang cukup untuk senggama. Penyebabnya banyak faktor timbulnya DE antara lain : gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minuman keras, makan berlemak, junk food, atau polusi udara. Banyak orang mengatasi hal tersebut dengan mengkonsumsi obat kuat yang salah missal herbal palsu yang dicampur dengan kimia yang dapat merusak tubuh, merusak fungsi otak, daya pikir menjadi lemah dan lambat, parahnya jika tekanan diotak tidak kuat dapat memicu stroke.

Obat Lemah Syahwat Alami

tricajus

Solusi tepat untuk mengobati lemah syahwat yaitu dengan obat lemah syahwat alami TricaJus. Obat lemah syahwat Trica Jus yang terbuat dari gabungan 2 unsur alam yang kaya dengan kandungan nutisi yaitu terbuat dari Tribullus dan MACA.

Tanaman Tribulus Trerrestis yang menjadi salah satu bahan utama Trica Jus ini memiliki senyawa golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Dari hasil penelitian literatur membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi Tribulus terrestis mampu meningkatkan gairah sex dan sangat bagus untuk mengatasi lemah syahwat. Uji proklinis dan klinis Index Of Natural herbs mengungkapkan bahwa tidak ada efek samping mengkonsumsi tanaman berkhasiat ini meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Maca yang terkandung dalam Obat Lemah Syahwat ini adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Fungsi umum dari Obat Lemah Syahwat Trica Jus :

  • Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal 
  • Meningkatkan keseimbangan hormonal 
  • Meningkatkan energi sepanjang hari 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Meningkatkan penyembuhan 
  • Menurunkan ketegangan 
  • Memperbaiki pola tidur 
  • Aman dikonsumsi dalam jangka panjang, dan
  • Bukan termasuk obat perangsang. 

Dan Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama). Dalam Obat Lemah Syahwat tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Testimoni (Kisah Nyata) Penderita Lemah Syahwat Sembuh dengan Tricajus

Nama    : Nyoman Wisma
Alamat  : Tabanan - Bali
Keluhan : Lemah syahwat
Saya bekerja di bengkel elektronik, sebelum minum Tricajus, saya mengalami lemah syahwat 4,5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. Tricajus memang dahsyat....!!

==================================================

Nama    : Gusti Ayu Nyoman Kartini
Alamat  : Denpasar - Bali
Keluhan : Sakit virgit dan tidak bergairah seksual
Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yang bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuh seksual, tapi luar biasa Tricajus mampu menjawab ketakutan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. Tricajus dahsyat membuat hidup bergairah.
sumber trica-jus.com

Cara Pemesanan Tricajus

Cara pemesanan obat lemah syahwat Tricajus kami buat sesederhana mungkin sehingga dapat dilakukan oleh semua calon konsumen dengan mudah, yaitu pemesanan melalui SMS. Kami memilih cara tersebut karena melihat semakin banyaknya orang yang menggunakan fasilitas SMS dalam hampir setiap kegiatan dan setiap waktu.
Untuk melalukan pemesanan produk herbal Tricajus, silahkan Anda kirim SMS order ke nomor 082118687395 dengan format:

TRI : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Telepon / HP

Contoh pemesanan 1 botol produk Ace Maxs

TRI : 1 botol : Anita : Jl. Asem Timur No.3 Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi Jawa Barat : 085220000xxx

Keterangan:
Kode TRI adalah kode khusus yang harus disertakan pada SMS order yang Anda lakukan, guna mempermudah kami dalam memproses order yang Anda kirim kepada kami. Info selengkapnya mengenai Obat Lemah Syahwat Tricajus silahkan hubungi 082118687395 

Cara Pemesanan Obat Lemah Syahwat Tricajus

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. kok belum update gan artikelnya. ditunggu ya

    BalasHapus
  2. Hai gay,,,,perkenalkan rilis terbaru saya www.mursalin.com
    sy tertarik dengan trik dari artikel diatas.
    Bagi teman-teman yang mau beasiswa, slakan buka saja infonya ada di www.mursalin.com
    tukar linknya donk.....
    Sebuah web Media Informasi, Wawasan dan Inspirasi.
    Mohon bantuannya untuk saling followed.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory saya bukan gay. ok pasti saya follow. tp ingat saya bukan gay. he3x

      Hapus
  3. benarkah obat ini sangat berkhasiat utk mengobati lemah sayhwat ? saya mau coba kalau begitu

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -