Posted by : Unknown Kamis, 06 Juni 2013

Pengertian penyakit batu ginjal

Penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang menyerang ginjal atau saluran kemih ( kalkulus uriner ) penyakit ini berupa batuan kecil keras yang terletak di saluran kemih atau ginjal dan bisa menyebabkan nyeri di bagian perut ,pinggang , selangkangan , pendarahan , tersumbatnya saluran kemih atau infeksi . penyakit batu ginjal ini bisa menyerang siapa saja pria maupun wanita , tapi kebanyakan dari penderita batu ginjal adalah  orang dewasa dan yang sudah lanjut usia .

obat herbal batu ginjal


Gejala penyakit batu ginjal
Gejala penyakit batu ginjal yang sering di rasakan oleh para penderitanya adalah sakit pada bagian bawah perut , pinggang , selangkangan , nyeri di daerah kemaluan saat berkemih  , batu ginjal juga bisa menyebabka adanya darah dalam urine , dan jika terinfeksi maka penderita akan mengalami demam dan menggigil , kadang juga si penderita  juga kesulitan untuk buang air besar ( BAB ) .


Faktor penyebab penyakit batu ginjal
Beberapa faktor yang bisa menyebabakan orang untuk terkena penyakit batu  ginjal adalah dari faktor makananan , minuman dan faktor keturunan atau genetik , orang yang menderita penyakit batu ginjal Sebagian besar mengalami hiptan erkalsiuria , dimana kadar kalsium di dalam air kemih sangat tinggi , sering nya mengonsumsi makan yang mengandung lemak dan kolesterol seperti daging , ikan dan unggas , karena makanan tersebut menyebabkan meningkatnya kadar asam urat di dalam air kemih .


Bagi anda yang menderita penyakit batu ginjal ,  dan ingin melakukan pengobatan dengan cara herbal / tradisional tanpa efek samping dan ketergantungan . anda bisa melakukannya caranya gampang cukup  KLIK DI SINI !  banyak dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiat dari produk herbal kami dan langsung sembuh ! tanpa efek samping dan ketergantungan obat .

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. super sekali...senang sekali kalau baca-baca artikel di sini dapat banyak manfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. y memang superman sekali. mntp.

      Hapus
  2. mantabb sekali infonya. ijin menyimak gan. tks

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -