Posted by : aa-irwan Kamis, 27 Juni 2013

Hallo Sobat Blogger.........!!

pasang iklan murah

Kesempatan kali ini Blog AA-IRWAN akan memberikan fitur Pasang iklan/banner murah..! Manfaat pasang iklan sendiri sobat blogger semua mungkin sudah tahu yah. Disini akan saya tampilkan statistik Blog www.aairwan.blogspot.com mulai dari PR dan Visitor plus harga space iklan yang saya tawarkan. Blog ini Merupakan sebuah blog yang membahas tentang Software-Software Gratis | Tutorial Blog | Tips Blogging | Tips Dan Trik Seputar Komputer dan Internet | Info Terbaru. | Tips SEO | Informasi teknologi | berita unik dan informasi informasi Menarik Lainnya. 
Hanya Rp. 10.000/bulan (Promo bulan september 2013)
Anda sms - langsung di pasang - baru bayar
 Murah dan mudah kan ?




Page Rank Google di Posisi 2

google page rank 2
     

    Visitor Every day

    Visitor / Pengunjung per hari berkisar antara 500 - 800 dan terus bertambah setiap harinya
    Klik ===>> cek disini

    Lalu apa ya manfaat dari memasang iklan di blog ?
    Manfaat iklan bagi anda yg berminat, namun khusus bagi blog saya ini paling tidak saya bisa katakan ada 3 manfaat yang bisa saya peroleh, yaitu :

    a. Mengisi Space Kosong pada Widget Blog
    Blog saya memang simpel dan masih tersedia banyak ruang untuk bisa diisi sesuatu. Kebetulan ada tempat untuk menampilkan banner iklan ukuran 125 x 125dan untuk space kedepannya bisa ditambah sesuai pesanan, untuk itulah saya coba mengisinya dengan iklan.

    b. Mempercantik Tampilan Blog
    Seorang rekan pernah bilang, katanya blog saya terlalu sepi (padahal pengunjungnya lebih dari 5000 visitor perbulan), yang dia maksud sepi dari sisi tampilannya. Setelah saya lihat ternyata benar juga apa katanya. 
    Karena sepi dari gambar-gambar saya kepikiran untuk membuatnya lebih berwarna agar tidak melulu berisi teks saja. Akhirnya, saya punya menemukan cara termudah agar gambar-gambarnya bervariasi dan selalu berubah? 

    Bagaimana caranya?
    Iklan, itu jawabannya. 
    Iklan yang ditayangkan di blog secara tidak langsung membuat blog menjadi makin menarik, makin berwarna, dan lebih hidup. 

    c. Bisa Mendapat Penghasilan
    Nah, alasan ketiga saya memutuskan untuk memasang iklan di blog ini adalah berharap semoga bisa dapat penghasilan uang dari periklanan tersebut.

    Bagaimana dengan iklan Google Adsense?
    Nah, blogger-blogger pemula kadang masih berorientasi hanya pada Google Adsense, padahal menurut saya mencoba periklanan lokal juga bagus, paling tidak itu yang diceritakan rekan saya dimana dia bisa mendapatkan jutaan rupiah dari periklanan lokal Indonesia.

    Google Adsense sebenarnya juga saya gunakan, namun saya patuhi aturan mereka yaitu hanya memasangnya pada blog yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai kontennya.


    Untuk konsultasi tentang pasang iklan murah sms ke no : 
    085 2233 50648

    Email/YM : irwangustamanjaya@yahoo.com
    Facebook : irwangustamanjaya@gmail.com

    ========================================================================

    Setelah iklan dipasang maksimal  3 hari segera transfer Pembayarannya Via Transfer Bank Berikut ini : 

    bca
    Bank BCA KCP Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540692335
    Atas Nama : irwan gustamanjaya

    bri
    Bank BRI unit Nagarasari Tasikmalaya
    No. Rekening : 446701012725533
    Atas nama : irwan gustamanjaya


    Setelah transfer segera konfirmasi sms ke No : 085 2233 50648 dengan format : 
    Nama Anda : Nama Bank : Jumlah Uang : Alamat : no. tlp
    contoh : 
    irwan : BCA : Rp. 10.000,- : Jl. Sukamaju no. 5 Tasikmalaya : 085123456789


    Buruan daftar untuk menaikkan traffic blog/website anda selama promo ini berlangsung. Kesempatan dan peluang ini tidak datang 2 kali. Segera pesan - pasang baru bayar di no HP : 085.2233.50648 (sms)
    kepercayaan

    "KEPERCAYAAN ANDA ADALAH PRIORITAS SAYA"

    Berikut ini daftar klien saya yang mau pasang di iklan murah ini :

    { 20 komentar... read them below or Comment }

    1. mantap,,tar saya coba obrolkan dengan owner,,thanks

      BalasHapus
    2. boleh nih. murah ternyata

      BalasHapus
    3. waw sangat mak nyos

      BalasHapus
    4. Balasan
      1. y silahkan gan dipikir2x saja. kemarin sih bnyk yg pasang kami hanya satu-satunya sitem pasang iklan dahulu baru bayar. hanya menjag akepercayaan saja. utk kemajuan blog ini. trm ksh.

        Hapus
    5. saya mau coba 1 bulan gan. tks. klo bagus saya pasti perpanjang.

      BalasHapus
      Balasan
      1. ok sudah saya terima emailnya dan sudah saya pasang gan. tks. semoga sukses.

        Hapus
    6. tak coba kang. sudah saya emailkan kode scriptnya. tks

      BalasHapus
    7. wah murah banget ya gan, semoga sukses

      di tunggu kunjungannya

      http://syamsblog95.blogspot.com/

      jangan lupa follow back blog saya ya gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. ok sip gan. kalo tukeran link bukan disini gan. tapi disini : http://www.aairwan.com/2013/06/tukar-link-link-exchange-link-sahabat.html
        tks

        Hapus
    8. y ane juga mau pasang gan

      BalasHapus
    9. Wah Murah Sekali Pak Bos Saya Mau donk Bos

      BalasHapus
      Balasan
      1. ok sip. silahakn pm saja bila berminat.

        Hapus
    10. Mas masih menerima jasa pasang iklan gak mas? kalau masih PM ke No Saya ya? 081217444899

      BalasHapus
    11. bner-bener murah ya.. sukses buat iklannya :)

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
    Terima kasih

    Jadwal Shalat

    jadwal-sholat

    Pengunjung

    Artikel Populer

    www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Arsip Blog

    Sponsor

    slimming capsule

    - Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -