Posted by : aa-irwan Kamis, 18 Juli 2013

sukses bangun pagi
sukses bangun pagi

3 Alasan penting Pengusaha Sukses Bangun Lebih Pagi - aa-irwan kali ini akan berbagi informasi tips hidup dan bisnis denagn judul artikel "3 Alasan penting Pengusaha Sukses Bangun Lebih Pagi". Saat menjalankan bisnis, waktu yang Anda miliki setiap hari sepertinya tak pernah cukup dan cenderung kurang. Memanfaatkan kekuatan di pagi hari dapat menjadi kunci untuk meningkatkan produktivitas Anda, khususnya dalam berbisnis.

Bahkan seperti dilansir dari Entrepreneur.com, Rabu (17/7/2013), Presiden Starbucks Michelle Gaas selama 15 tahun menjalani hidup teratur guna meningkatkan produktivitas pribadi sekaligus bisnis yang dikembangkannya.

Dia diketahui selalu mengatur alarm agar bangun jam 04:30 untuk berolahraga dan menyegarkan pikiran. Pada pukul 6:00 pagi, dia bekerja untuk bisnisnya selama satu jam sebelum keluarganya bangun.

Ahli manajemen waktu Laura Vanderkam menyoroti beberapa alasan yang bisa membuat pagi hari menjadi waktu special bagi para pengusaha. Menurut penulis buku Most Succesful People Do Before Breakfast ini,

Berikut 3 alasan yang membuat para pengusaha sukses bangun pagi-pagi :

1. Bangun pagi memberi peluang untuk melakukan banyak hal penting.
Hari-hari seorang pengusaha cenderung berlalu dengan cepat. Jika Anda menunggu hingga siang atau sore hari untuk melakukan sesuatu yang bermakna bagi bisnis Anda, maka Anda akan kehilangan banyak peluang.
Membaca sebelum memulai aktivitas juga dapat membantu Anda menambah informasi dan pengetahuan bisnis. Melakukannya di pagi hari dapat sangat mendorong bisnis Anda.

2. Bangun pagi memberi dorongan yang lebih kuat untuk beraktivitas
Bangun pagi bisa memberikan lebih banyak motivasi dalam menjalankan usaha, meski Anda bukan tipe orang yang sulit bangun pagi.
Dengan motivasi dan kemauan yang kuat karena tak terburu-buru di pagi hari, Anda mampu mengatasi berbagai kegiatan bisnis seharian. Bertemu rekan bisnis, membuat keputusan penting dan lainnya akan menguras energi Anda. Namun bangun pagi bisa menjaga energi Anda stabil hingga selesai bekerja.

3. Bangun pagi bisa menjaga mood kerja Anda seharian
Terlambat bangun dan tergesa-gesa menyiapkan keperluan kantor akan membuat mood Anda menurun seharian. Hal ini dapat mengganggu produktivitas Anda saat menjalankan usaha.

kunci sukses
kunci sukses

Bangun pagi bisa membuat Anda memulai hari dengan lebih menyenangkan. Dengan begitu, menjalankan bisnis akan terasa lebih ringan. Selain bagus untuk pebisnis bagus juga untuk kesehatan kita. Banyak manfaat yang didapatkan selain sehat dan bisnis yaitu kita bisa lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa seperti sholat sunah subuh berjamaah yang saya rasakan sulit untuk dilakukan. Insyaallah di bulan ramadhan ini menjadi titik awal untuk menjadi yang lebih baik kedepannya di bulan yang lain bisa bangun lebih pagi dan banyak membawa manfaat bagi usaha, kesehatan dan kebutuhan rohani kita semua. Semoga saya juga bisa menjadi pebisnis yang sukses di dunia maupun akhirat. amin

Sekian artikel "3 Alasan penting Pengusaha Sukses Bangun Lebih Pagi" yang bisa aa-irwan bagikan. Semoga bermanfaat dan tentu saja ditunggu komennya untuk kemajuan blog ini. Salam sukses untuk anda !

sumber : liputan6.com

{ 19 komentar... read them below or Comment }

  1. keren infonya. ijin memyimak gan

    BalasHapus
  2. ijin menyimak y gan

    BalasHapus
  3. Siapp !! bangun lebih pagi, jangan malas lagi. Saya susah banget bangun pagi nih.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. y sama saya juga termasuk yang susah bangun pagi. semoga kita bisa.

      Hapus
  4. Memang bangun pagi akan memberikan energi positif kepada orang yang melakukannya. Sebaliknya bangun siang akan cenderung membuat orang menjadi malas. bangun pagi ini berhubungan erat dengan mindset.
    Wiraswasta-Entrepreneur meskipun tidak "diawasi" oleh bos juga harus berkomitmen untuk bangun pagi agar dorongan bekerja dan beraktivitas semakin tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap komentarnya. saya salut buat agan yg satu ini. trm ksh.

      Hapus
  5. Membiasakan diri bangun pagi nih, hehe..

    BalasHapus
  6. iya bangun pagi emang bikin tubuh seger,,tapi tergoda aja sama yang tidur pulas setelah shubuh..hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaya memang nikmat banget tuh tidur setelah solat subuh. tp terlalu lama juga bikin badan kurang sehat

      Hapus
  7. Nice info gan! Bikin nggak males bangun pagi lagi deh :D

    BalasHapus
  8. Anonim21/10/13

    Thanks infonya saya 3 tahun belakagan ini tdk pernah bangun pagi. Jadi terinspirasi dan termotimavasi.

    BalasHapus
  9. nice

    (ilmanmuttaqin.student.ipb.ac.id)

    BalasHapus
  10. Terima kasih infonya gan! Tetap semangat membagi ilmu nya yaa gan :D

    BalasHapus
  11. SWRO sea water reverse osmosis SWRO

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -