Posted by : Agus Hermawan Jumat, 12 Juli 2013

Stroke bukan merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus atau parasit lainnya, tetapi stroke adalah suatu gejala yang disebabkan oleh sel-sel saraf otak yang mati. Maka Anda harus lebih hati-hati karena gejala stroke datang secara tiba-tiba dan tidak dapat diprediksi kapan gejala stroke ini akan terjadi dan merampas kesehatan tubuh Anda.

Penyebab Terjadinya Stroke

obat herbal stroke

Dari gambar di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa penyakit stroke ini ada dua jenis, yaitu stroke ischemic dan stroke hemorrhagic. Perbedaan dari dua jenis stroke ini yaitu dari faktor penyebab matinya sel-sel saraf otak akibat peredaran darah yang terganggu.

Stroke Ischemic

Stroke ischemic adalah gejala stroke yang terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah oleh kolesterol dan tumpukan lemah serta darah yang membeku, sehingga berakibat pada kurangnya supply darah dari tubuh ke otak. Stroke ischemic juga dapat dipengaruhi oleh kemampuan organ jantung yang lemah dalam memompa darah.

Stroke Hemorrhagic

Stroke hemorrhagic adalah gejala stroke yang disebabkan karena adanya pembuluh darah otak yang pecah, dan darah tercecer pada lapisan otak yang menyebabkan sel-sel saraf otak rusak dan mati, sehingga tidak berfungsi dengan normal. Pecahnya pembuluh darah otak ini dipengaruhi oleh tekanan darah tinggi dan gejala stress berat.

Gejala Penyakit Stroke

Sesuai dengan faktor penyebabnya yang menyebabkan matinya beberapa sel-sel saraf pada otak, maka gejala umum dari penyakit stroke ini yaitu adanya kelumpuhan pada bagian anggota gerak tubuh seperti tangan dan kaki, adanya gangguan untuk melafalkan kalimat dengan jelas (bicara gagu), hilang keseimbangan tubuh karena beberapa sel saraf yang mati, penderita stroke sering pingsan, pandangan menjadi kabur seperti rabun, peraan menjadi mudah tersinggung dan gelisah.

Sebelum terlambat, tidak ada salahnya Anda melakukan beberapa cara untuk mencegah terjadinya stroke dengan melakukan pola hidup yang sehat seperti: berolah raga teratur, menjaga tekanan darah, membiasakan konsumsi makanan sehat dan bergizi rendah kolesterol, menjaga kadar gula darah dan kolesterol dalam tubuh. Anda juga melakukan pecagahan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang berkhasiat mencegah sekaligus mengobati stroke, terutama produk herbal. Alasan memilih produk herbal karena produk herbal telah dipercaya keamanan dan khasiat yang tidak menimbulkan efek samping.

Ramuan Herbal untuk Stroke

Untuk mencegah dan mengobati stroke, Anda dapat mengolah ramuan dari tanaman herbal seperti dari daun sirsak yang telah terbukti mampu mencegah dan mengobati gejala stroke.
obat herbal stroke

Bahan:
10-15 lembar daun sirsak
Cara mengolah:
Ambil daun sirsak yang masih segar dan cuci dengan air bersih. Daun sirsak dirobek kecil-kecil dengan menggunakan tangan kemudian di rebus pada 2 gelas air yang mendidih, biarkan hingg air tersisa kira-kira 1 gelas.
Ramuan herbal stroke ini diminum 2x sehari 1gelas. Untuk Anda yang tidak suka rasa pahit dari daun sirsak ini, boleh menambahkan gula aren secukupnya dan jangan gunakan pemanis buatan.

Obat Herbal Stroke Alami

Untuk Anda yang tidak ingin repot membuat ramuan herbal stroke di atas, Anda bisa menggantinya dengan Obat Herbal Stroke yang sudah jadi, yang diproduksi dengan teknologi tinggi, lebih berkualitas dan lebih hygienist, yaitu produk herbal Ace Maxs. Produk Ace Maxs ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari daun sirsak, kulit buah manggis, madu tawon asli, bunga rosella dan buah apel. Ace Maxs telah terbukti dapat dikonsumsi untuk mencegah sekaligus menyembuhkan gejala stroke, baik stroke ringan ataupun stroke yang sudah kronis.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Stroke Ace Maxs

Cara pemesanan obat penyakit stroke yaitu dengan cara mengirimkan SMS order dengan format:

AHX : Jumlah Pesanan  : Nama Pemesan  : Alamat Pemesan  : No. Telp/HP

Contoh pemesanan 2 botol produk Ace Maxs melalui SMS:

AHX : 2 botol : Andi : Jl. Tentara Pelajar 112 Tasikmalaya Jawa Barat : 085624240xxx

kirim ke 085324938785

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 085324938785 atau silahkan kunjungi website resmi kami di http://ahermawan.com
sumber: obat penyakit stroke dan pengobatan tradisional
Artikel lainnya:

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Info yang sangat bermanfaat buat kita semua.
    Terima kasih buat agan yang sudah memposting artikel ini

    BalasHapus
  2. Artikel ini telah banyak membarikan inforamsi yang luarbiasa. Terimakasih gan, semoga di bulan 1000berkah ini diberikan kesumsesan dan keberkahan yang berlimpah ganda.

    BalasHapus
  3. keren infonya. mantap

    BalasHapus
  4. Info yang sangat dibutuhkan banyak orang ni gan.
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Acemax sangat komplit dapat digunakan sebagai Obat herbal alami untuk stroke juga

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -