Posted by : aa-irwan Jumat, 27 September 2013

aa-irwan - Selamat petang sobat blogger !! Akhirnya saya bisa update postingan terbaru di bulan september ini semoga saya bisa lebih update lagi karena disibukkan dengan rutinitas lainnya yang sangat menyita waktu. Semoga bermanfaat artikel yang saya bikin tapi harap maklum sumber dari forum sebelah. he3x
Jika mengunjungi eBay, apa yang Anda cari? Gadget terbaru, benda-benda unik atau gadget aneh? Well, perlu Anda tahu bawah dari sekian banyak gadget yang ditawarkan eBay, ada sejumlah yang ditawarkan dengan harga sangat mahal. Mau tahu? Simak kesepuluh gadget tersebut di bawah ini :

1. Original iPhone seharga $10.000
Original iPhone rilis di tahun 2007, salah satunya ada di eBay dalam keadaan masih tersegel. iPhone 8GB tersebut tampak di eBay dalam minggu ini dengan diberi label ‘rare collectors vintage box set.’ Jika Anda tertarik dengan teknologi smartphone yang telah berusia 5 tahun hingga saat ini, Anda bisa mendapatkan original iPhone 8GB seharga $10 ribu, hanya di eBay.

2. iPod set seharga $89.000
1 set iPod dengan harga hampir $90 ribu tampaknya lebih gila dari sebuah iPhone $10 ribu. Dengan harga selangit itu Anda akan mendapatkan empat model iPod generasi keempat, termasuk special-edition U2. Yang menarik, dua dari empat unit iPod tersebut memiliki ukiran di bagian case.

3. C4040 ES Intel CPU seharga $800.000
Ini adalah generasi penerus dari Intel 4004, yaitu Intel CPU pertama yang dijual untuk publik. Dan C4040 adalah salah satu CPU yang paling diburu para kolektor microchip. Harganyapun sangat menantang…

4. Apple Lisa 2 dengan Lisa Office 7/7 Software dan Printer seharga $10.000
Lisa adalah salah satu komputer buatan Apple yang sangat spektakuler di jamannya. Komputer ini memiliki protected memory yang dahulu tidak pernah ada di komputer manapun, demikian halnya dengan Mac sebelum OS X. Teknologi yang ditawarkan Lisa mengharuskan Anda merogoh kantong setidaknya $10 ribu, setelah 30 tahun sejak komputer Lisa dirilis.

5. Vintage Varian Data Machines 620/L-100 Computer seharga $10.000
Varian Data adalah sebuah microcomputer yang populer di tahun 70an. Komputer ini tanpa GUI dan keyboard. Dengan kemampuan 16-bit, artinya komputer ini dijual seharga $625 per bit 

6. Interact Home Computer seharga $8000
Interact Home Computer adalah gadget langka. Perusahaan pembuatnya bangkrut setelah menjual beberapa ribu unit saja. Yang dijual di eBay ini memiliki beberapa aksesoris, seperti cassette tape untuk memasukkan program ke komputer. Anda bisa membelinya seharga $8 ribu untuk mencoba pengalaman komputer era 70an.

7. Apple eMate 300 Prototype seharga $8500
Apple eMate rencananya akan dijadikan digital assistant di kalangan pendidikan. Komputer ini menggunakan Newton OS, dan merupakan inspirasi dari iBook generasi pertama. Sayangnya proyek eMate tidak dilanjutkan sejalan dengan dihentikannya produk-produk di lini Newton saat Steve Jobs kembali ke Apple.

8. IBM 5110 Portable Computer seharga $6000
Ini adalah salah satu komputer buatan IBM di akhir 70an. Dengan dana $6000, Anda bisa mendapatkan sebuah komputer tua yang memiliki fitur unggulan 1024 character display yang sangat mengagumkan.

Semoga artikel yang aa-irwan bikin kali ini bermanfaat, semoga ada yang mau berminat mengkoleksinya dengan harga yang lumayan menguras kocek anda. he3x. Ditunggu komengnya gan ....kalo gak nanti mukanya kayak dibawah ini...........he3x bercanda gan



{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. itu pict yang terakhir goklil banget,,hihi

    BalasHapus
  2. Saya belum mengenal satupun gadget langka di atas, hehe...

    BalasHapus
  3. makasi atas infonya gaget yang menarik ini.

    BalasHapus
  4. nice post mas, makasih

    BalasHapus
  5. kalau di ebay berarti harus punya akunya juga ngga?

    BalasHapus
  6. gadget-gadget unik, dicari orang buat koleksi

    BalasHapus
  7. yg paling langka tuh nokia 3100

    BalasHapus
  8. Terimakasih atas sajian informasinya semoga dengan adanya informasi ini bisa membawa banyak manfaat. Salam Sehat

    BalasHapus
  9. baritanya menarik gan, thanks

    BalasHapus
  10. Hhahaahah gw cuman punya box iphone nya doang.. laku nggak ya di ebay? :p

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -