Posted by : aa-irwan Jumat, 31 Januari 2014

aa-irwan - Bismillah. akhirnya saya bisa menyempatkan waktu untuk membuat postingan terbaru yaitu "cara mudah mengetes kecepatan internet speedy" saya. Kali ini saya mau berbagi informasi tentang cara mengecek koneksi internet dengan menggunakan aplikasi dari website www.speedtest.net


Semoga artikel/postingan "cara mudah mengetes kecepatan internet speedy" saya kali ini bisa bermanfaat bagi sobat semua. Ditunggu komen, saran dan kritiknya ya !  Jangan nyepam/asal komen ane males jawabnya apalagi klo ada link di kolom komen otomatis ane hapus. tks

Simak juga artikel lainnya :
  1. Tips dan trik nokia E71
  2. Film Robocop terbaru 2014
  3. Cara mudah setting modem smartfreen
  4. Download gratis software untuk melihat spesifikasi komputer

{ 40 komentar... read them below or Comment }

  1. keren gan. bisa upgrade ke 2 mb. slmt

    BalasHapus
  2. istimewa..............

    BalasHapus
  3. Salam Kenal :) Artikelnya sangat menarik dan bermanfaat terimakasiha atas informasinya sangat memuaskan membuat saya terus bersemangat.

    BalasHapus
  4. Apakabar hari ini guys semoga selalu sehat dan selalu semangat menjalankan aktivitas keseharinya dan terimakasih atas artikel yang beisi manfaat semua untuk penambahan ilmu bagi saya dan para pembaca lainny sangat menarik tidak membosankan.

    BalasHapus
  5. Semakin lama baca artikel ini semakin banyak pengetahuan yang di dapat, terimakasih informasinya amat bagus dan efektif pemilihan kata-katanya. :)

    BalasHapus
  6. Lnagsung ke TKP... biar tw nh brapa kecepatan internetku...
    thnx

    BalasHapus
  7. Alhamdulilah saya bisa baca artikel ini kembali, saya senang sekali artikelnya semakin bagus dan semakin memberi pengetahuan baru.

    BalasHapus
  8. Artikelnya sangat bagus buat di baca memberikan kesan baru yang mudah di mengerti terimakasih semangat selalu bikin artikelnya semoga semakin kreaktif.

    BalasHapus
  9. kecepatan di sini juga lambat banget..

    BalasHapus
  10. thanks banget gan tipsnya...

    BalasHapus
  11. Saya ikut nyimak info yang ini, saya setuju dengan info ini karena dapat memberi informasi dan pengetahuan bagi pembaca, terimakasih telah berbagi informasi.

    BalasHapus
  12. sipp,,disini kemarin2 gangguan terus,,,
    coba di test,,makasih

    BalasHapus
  13. Hai Selamat Siang... Waah lama nih saya ga mampir ke blogspot ini ternyata infromasinya semakin menarik dan selalu bermanfaat bagi para pembaca nice semoga semakin maju deh..

    BalasHapus
  14. Semangat baget deh bila udah baca artike yang bagus kaya gini.. semoga kedepanya semakin menarik dan bagus dari yang terbagus. salam blogspot.

    BalasHapus
  15. Artikel yang di informasikan hari jum'at ini sangat lebih bagus dan memberikan manfaat baru, informasi baru, wah sungguh beruntung kali ini saya baca artikel ini gan gak sia-sia isinya bagus dan menarik semua.

    BalasHapus
  16. Salam semangat hari ini bener-bener beruntung baca artikel yang menginformasikan manfaat yang banyak semoga selalu bagus blogspotnya..

    BalasHapus
  17. wuih baru tau nih... padahal make speedy. tq gan info nya. langsung ke tekape deh!

    BalasHapus
  18. Ikut baca infonya gan, info ini sangat bermanfaat sehingga dapat menambah pengetahuan, terimakasih telah berbagi informasi.

    BalasHapus
  19. terimakasih banyak tipsnya, sangat membantu gan

    BalasHapus
  20. Respon ku setelah liat artikel ini semoga semakin bagus dan lebih baiklagi untuk mempublic informasinya.

    BalasHapus
  21. Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

    BalasHapus
  22. Salam-salam deh buat blogspot ini isinya menarik, maju terus dan selalu menginformasikan hal-hal yang bermanfaat jangan bosan-bosan.

    BalasHapus
  23. Sayangnya saya tidak pakai speedy mas, karen jaringan di tempat saya belum sampai, maklum agak di pelosok. salam kompak

    BalasHapus
  24. Lanjutakan terus gan share artikelnya. Saya bersyukur bisa menyimak artikel ini karena informasinya sangat penting untuk di baca pengetahuan banyak pokonya.

    BalasHapus
  25. terimakasih .. akhirnya ketemu juga link untuk test kecepatan speedy ... maklum jaringan speedy di tempat saya turun naik

    BalasHapus
  26. kunjungan pagi sudah di sungguhkan blog yang bermanfaat untuk pembacanya makasih blog nya menambah ilmu dan wawasan saya kunjungan balik nya jangan lupa.

    BalasHapus
  27. Makasih sudah memberikan masukan tentang cara mengetahui kecepatan internet yang kita gunakan. salam kompak

    BalasHapus
  28. Infonya bagus sekali, terkadang kita bingung gimana cara tes kecepatan internet dari provider yang kita pakai, ternyata caranya cukup simpel bro. makasih

    BalasHapus
  29. Simple share, thank you a lot.

    BalasHapus
  30. Ada tips untuk meningkatkan kecepatan internetnya gak bro?

    BalasHapus
  31. Makasih sudah berbagi pengalaman gan. salam sukses

    BalasHapus
  32. "cara mudah mengetes kecepatan internet speedy" - sangat berguna bagi saya gan

    BalasHapus
  33. Udah di coba gan, ternyata cukup akurat hasilnya gan. makasih

    BalasHapus
  34. Ilmu yang bermanfaat gan, senang bisa berkunjung ke blog Anda dan membaca postingan yang memiliki manfaat luar biasa buat saya. salam kenal

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -