Posted by : aa-irwan Minggu, 29 Juni 2014



aa-irwan - Bismillah. Sudah siap untuk menyambut hadirnya Bulan Ramadhan 2014? Persiapan yang harus dilakukan untuk menyambut bulan puasa ini bukan hanya pada saat menjaga kesehatan tubuh agar bisa kuat dalam berpuasa, tapi juga memperluas rezeki dengan mengetahui 6 pintu rezeki yang bisa kamu peroleh di Bulan Suci ini.
Kunci pintu rezeki yang pertama dimulai dari pengampunan dan taubat. Jika selama ini kita banyak berbuat salah, segeral meminta ampun dan bertaubat sehingga pintu rezeki kita pun akan kembali terbuka. Taubat di sini bukan hanya mengakui kesalahan dan menyesalinya, tapi juga berniat untuk tidak mengulanginya lagi.

Kunci pintu rezeki yang kedua adalah dengan bertakwa dan memelihara diri dari berbagai macam hal yang bisa membawa kita kepada sumur dosa. Dengan begitu, Tuhan pun akan membukakan kembali pintu rezeki yang sebelumnya terkunci.

saat kita berambisi terhadap suatu hal, maka bisa jadi pintu rezeki sedang ditutup. Untuk itu, bertawakallah dan berpasrah diri terhadap semua kehendak Yang Maha Kuasa agar kita bisa membuka kembali pintu rezeki yang sedang tertutup. Serahkan semuanya kepada Allah agar kita bisa lega dalam menerima banyak hal.




Totalitas dalam beribadah merupakan pintu rezeki selanjutnya yang harus dibuka agar semua usaha yang dilakukan tidak sia-sia. Mencari nafkah dan melakukan berbagai kegiatan positif merupakan cara untuk kita bisa beribadah secara total tanpa mengharapkan sesuatu secara pamrih.

Silaturahmi merupakan usaha untuk menyambungkan tali persaudaraan sehingga dengan hal ini, pintu rezeki kita pun akan semakin terbuka dan semua usaha akan semakin dilancarkan oleh Allah.




Belanja di sini adalah mengeluarkan uang demi keperluan yang memang disarankan dan diwajibkan dalam agama, seperti halnya menyumbang sedekah untuk fakir miskin, melakukan ibadah zakat, dan memberi sebagian harta bagi orang yang kurang mampu. Membantu orang lemah (fakir miskin) juga merupakan salah satu upaya berbelanja secara islami di jalan-Nya.


Sumber : google.co.id

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. perbanyak amal biar rezeki semakin bertambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pasti akan allah mudahkan segala urursan dan rezeki bagi yg berlomba-lomba dalam kebaikan

      Hapus
  2. Bingung mau komen apa, makasih aja dah buat artikelnya.

    BalasHapus
  3. Obat Tradisional Pilek Menahun Ampuh - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit pilek menahun dan sedang mencari obat tradisional pilek menahun ampuh anda bisa mencoba obat pilek menahun tradisional jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan ketergantungan.

    BalasHapus
  4. by hajiale
    Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Gatal Gatal dengan Obat Herbal Alami Penyembuh Gatal Gatal Jamur Trica Jus.

    BalasHapus
  5. by hajiale
    Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Impotensi dengan Obat Herbal Alami Impotensi Trica Jus.

    BalasHapus
  6. Informasi Mengenai Cara Ampuh Mengobati Maag Kronis dengan Obat Herbal Pereda Maag Kronis Jelly Gamat Gold G

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -