Posted by : aa-irwan Selasa, 15 Juli 2014


Asus Zenfone 4 merupakan perangkat Android empat inci dari asus yang dirilis pada Januari 2014 lalu. Hadir denga menyasar kelas menengah ponsel ini di bandrol cukup murah sekitar 1Jutaan.

Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 4
Hal yang paling mencolok dari Asus Zenfone 4, menurut saya yaitu pengunaaan processornya berbeda dengan lainnya, yaitu sudah mengunakan processor intel atom dual core dan di bantu RAM 1GB. Spesifikasi yang terbilang tinggi dengan harga 1Jutaan. Untuk melihat lebih dalam spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan asus zenfone 4, silahkan lihat di bawah ini. Baca juga Kelebihan Dan Kekurangan HTC One M8.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 : 
Dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
Berat 115 g
Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp Black, White, Red, Blue, Yellow
Memory Internal 4 GB
Slot microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB RAM
Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Sensor : Accelerometer, proximity
Kamera belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
Kamera depan : 0,3MP (VGA)
Baterai : Li-Po 1170 mAh battery


Kelebihan Asus Zenfone 4
Keunggulan Asus Zenfone 4, Sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA.
Memiliki slot Dual Sim Card.
Layar terbilang pas tidak terlalu kecil dan besar yaitu 4Inchi, dengan resolusi 480 x 800 piksel dan ketajaman layar 233 ppi.
Layranya telah dilapisi dengan corning gorilla glass 3
Desain dan Bodi keren, terlihat futuristik dan kuat
Gratis Asus Webstorage 5G secara Lifetime.
Space memori internal yang disediakan yaitu 8GB, dan bisa anda tambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.
Processor yang di gunakan yaitu intel atom Z2520 dengan kecepatan 1,2 Ghz, Quad-Thread Hyper Threading Technology.
Dengan RAM 1GB.
Memakai sistem operasi Android Jelly Bean, 4.3.
Kamera depan memiliki kekuatan 5 mp dengan reoslusi maksimum 2592 x 1944 mp.
Adanya kamera depan yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video dan video chat dengan aplikasi skype


Kekurangan Asus Zenfone 4
Kelemahan Asus Zenfone 4, FItur kamera belakang tanpa flash
Kapasitas batere cuma 1200mAh - Walaupun dapat dua baterai, tapi gak praktis karena boros
Cepat panas ketika dipakai

Harga Asus Zenfone 4
Harga Baru : Rp. 1.099.000
Harga Bekas : -

Note : Mungkin harga yang tertera di atas dapat erubah, setiap toko dan daerah berbeda-beda. Jadi hanya untuk referensi saja.


Smartphone Asus Zenfone 4 merupakan perangkat android empat inci dari asus yang dirilis pada Januari 2014. Smartphone ini umumkan bersamaan dengan asus zenfone 5 dan asus zenfone 6 di laz vegas pada ajang pameran teknologi bergengsi yaitu CES (consumer electronic show). Dikabarkan bahwa tiga varian zenfone merupakan smartphone android yang akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau. Meskipun terjangkau, ketiga handphone android ini tetap menawarkan tingkatan spesifikasi yang cukup menarik dan lengkap. Asus yang telah terbiasa bermain di pasar laptop ini bekerja sama dengan mitra lamanya yaitu intel, dengan mengusung intel atom sebagai dapur ketiga handphone android tersebut. Tidak seperti para kompetitornya yang lebih sering menggunakan buatan Qualcomm dan MediaTek sebagai dapur pacunya.


Asus kembali melakukan gebragan setelah mereka sukses meluncurkan Google Nexus 7, kali ini giliran Asus Zenfone 4 yang mereka rilis untuk kelas low entry di Indonesia. Menggunakan spesifikasi tinggi, untuk kelas Low Entry, menjadikan Asus Zenfone 4 menjadi salah satu produk terbaik yang patut anda miliki.

Menggunakan procesor Intel Atom, menjadi hal membedakan Asus Zenfone 4 dengan smartphone Android lainnya, tak hanya itu ponsel ini juga sudah memiliki Ram berukuran 1 GB yang patut kita ancungi jempol. Dengan harga yang sangat murah hanya 1 Jutaan, handphone ini sudah menggunakan spesifikasi kelas tinggi layaknya handphone berharga 2 Juta keatas.

Asus Zenfone 4 perkenalkan ke publik pada bulan Januari 2014, handphone ini sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.3 dan sudah di pastikan akan mendapatkan Upgrade ke Androdi Kitkat. Bisa jadi Asus Zenfone merupakan handphone termurah yang sudah menggunakan OS Kitkat di Indonesia.

Bercermin pada produk-produk lokal yang selalu enggan memberikan pembeharuan OS pada handphone yang mereka buat, tentu lebih baik anda memilih Asus Zenfone 4, dengan harga yang lebih murah namun tetap menggunakan sepsifikasi kelas tinggi, Asus Zenfone 4 sangat cocok bagi anda yang memiliki budget minim.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4
Harga Asus Zenfone 4, HP Android Dual Core Terbaik
Spesifikasi Asus Zenfone 4
Informasi Spesifikasi Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4 memiliki desaing cukup tebal, dengan ketebalan berukuran 11.2 mm, dan berat total sebesar 115 g. Dari sektor layar sudah tersedia panenl LCD dengan bentang 4 inch, dengan resolusi sebesar r 480 x 800 pixels. Handphone ini tak memiliki lapisan IPS Display, akan tetapi sudah memiliki teknologi Corning Gorilla Glass 3, yang mampu melindungi layar dari beragam goresan benda tajam.

Memory internal yang di sediakan pada Asus Zenfone berukuran 4 GB dengan dukungan Slot MicroSD sampai kapasitas 32 GB. Salah satu hal mengapa handphone ini layak anda beli adalah ukuran ram yang sangat besar, yaitu berukuran 1 GB. Jaran sekali ada ponsel dengan harga 1 Jutaan yang menggunakan Ram berkapasitas sebesar  ini.

Asus Zenfone 4 juga sudah ditanamkan Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang bisa di upgrade ke Android Kitkat, menggunakan OS terbaru, tentu harus di imbangi dengan CPU berkualitas. Untuk sektor dapur pacu sudah tersedia CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz. Walaupun masing Dual Core, namun kinerja CPU ini sebanding dengan CPU Quad Core dari Mediatek ataupun Snapdragon yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz.

Mempercayai intel sebagai pembuat Chipset Asus Zenfone 4, memang pilihan tepat karena mampu mengurangi biaya produksi, sehingga Harga Asus Zenfone 4 di bandrol tak lebih dari 1.2 Juta Rupiah. Kemudian dari segi grafis, ponsel ini patut di ancungi jempol karena sudah menggunakan GPU PowerVR SGX544MP2  yang sanggup melahap berbagai konten multimedia yang anda miliki, namun ada 1 kelemahan Asus Zenfone 4 yaitu kapasitas baterai yang sangat kecil, hanya 1170 mAh.

Dari sektor kamera sudah tersedia 2 kamera depan dan belakang dengan lensa 5 mp pada kamera belakang dan kamera bertipe VGA pada kamera depan. Tak ada teknologi seperti LED Flash maupun Autofocus, jadi sangat wajar apabila pengambilan foto pada malam hari atau di tempat kurang cahaya tak akan maksimal.


Masih ada 1 lagi keunggulan dari Asus Zenfone 4, yaitu pemakian konektivita data super cepat pad ajarangan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps, selain itu tersedia pula Bluetooth, Wifi, dan MicroUSB.

Dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
Berat 115 g
Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp Black, White, Red, Blue, Yellow
Memory Internal 4 GB
Slot microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB RAM
Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Sesnor : Accelerometer, proximity
Kamera belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
Kamera depan : 0,3MP (VGA)
Baterai : Li-Po 1170 mAh battery
Memiliki kelamahan pada sektor baterai, tak mempengaruhi peforma Asus Zenfone 4, setelah mereview Spesifikasi yang digunakan ponsel ini, mari kita simak berapa Harga Asus Zenfone 4 terbaru dibulan ini.

Harga Asus Zenfone 4 Harga Asus Zenfone 4, HP Android Dual Core Terbaik
Informasi Harga Asus Zenfone 4
Harga yang dimiliki Asus Zenfone 4 sekitar 1.1 Jutaan. Harga yang sangat murah untuk handphone ber CPU Intel Atom yang memiliki kaulitas layaknya sebuah CPU Quad Core. Di sejumlah daerah mungkin akan dibandrol dengan harga berbeda, harga yang kami sajikan diatas merupakan harga resmi dari Dialer Asus. Sedangkan Harga Asus Zenfone 4 Bekas, kemungkinan nantinya akan dibandrol dengan harga 800 ribuan, tergantung kondisi barang.



Harga Asus Zenfone 4, lebih murah dari Harga Asus Zenfone 5 yang dibandrol 2 Jutaan. Perbedaan performa dan spesifikasi yang digunakannya, memang sangat menentukan bagaimana performa yang di hasilkannya.

Sekian informasi aairwan.com pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 terbaru dibulan ini dan ditunggu komennya untuk kemajuan blog ini. tks

Sumber : google

{ 21 komentar... read them below or Comment }

  1. prosesornya bagus juga gan dual core 1.2 Gz. pengin cobain juga neeh.
    oh ya bos, frame kotak komentarnya agak sedikit susah bos (terlalu sempit untuk code captcha)

    BalasHapus
  2. makasi infonya, jadi ada refensinya nih

    BalasHapus
  3. wah kapan y punya hp itu. sangat menawan speknya

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas sajian informasi nya, salam sehat :)

    BalasHapus
  5. thanks banget reviewnya...

    BalasHapus
  6. dengan ram 1 GB asus zenfone ini sudah support game HD belum sih mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah donk kan saya sdh pernah beli dan coba. puas semua game full hd lancar tanpa lag. tp memory internal tanggung cuman 8gb.

      Hapus
  7. zenfone 4 ini kamera depannya kurang bagus, terlalu banyak noise gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. y memang kamera depan tdk terlalu besar resolusinya

      Hapus
  8. Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Impotensi dengan Obat Herbal Alami Impotensi Trica Jus.

    BalasHapus
  9. asus zenfone 4 v2 lebih bagus speknya gan ..

    BalasHapus
  10. by hajiale15

    Informasi Mengenai Beberapa Pantangan Makanan Untuk Penderita Sinusitis Serta Cara Ampuh Mengobati Sinusitis dengan Obat Alami Sinus Jelly Gamat Gold G

    BalasHapus
  11. by hajiale15

    Informasi Mengenai Pantangan Makanan Untuk Penderita Flu Berkepanjangan dan Obat Alami Pencegah dan Penyembuh Flu Berkepanjangan Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus

  12. Maaf gan numpang buka lapa, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Kencing Batu Secara Alami dengan Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  13. mantab bro..asus

    http://dulusalembur.org/

    BalasHapus
  14. thanks for sharing, drink milk for better life!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -