Posted by : aa-irwan Jumat, 06 April 2012


Kali ini saya mau share tentang software kecil untuk mengukur suhu processor yang mudah dimengerti dan simple. Setelah goggling sana sini saya menemukan software pengukur suhu yang bernama Core Temp.

Dengan software ini kita dapat melihat jenis processor beserta setting kalibrasinya, tegangan, temperatur maksimal dan minimal yg slalu tercontrol setiap detiknya. Software ini gratis tanpa harus membayar sepeserpun, Mangga disedot.

DOWNLOAD CORE TEMP 1.0 (262,2 kb)

Semoga bermanfaat

{ 16 komentar... read them below or Comment }

  1. gimana cara ngoperasikannya gan ada alat nya lagi gak yang nempel ke procesor nya ?

    BalasHapus
  2. sudah saya coba gan. mantap. bisa tahu suhu prosesor.

    BalasHapus
  3. keren gan aplikasinya. sangat berguna

    BalasHapus
  4. ok dech tak coba nanti,, thanks ya

    BalasHapus
  5. sudah saya coba. mak nyos gan

    BalasHapus
  6. kok bisa begitu softwareya

    BalasHapus
  7. kalo utk pnegukur suhu mobo gmn gan ?

    BalasHapus
  8. kerenn gan. softwarenya

    BalasHapus
  9. sudah ane coba. ternyata efketif.

    BalasHapus
  10. softwarenya bagus gan. bisa utk mengukur suhu vga tidak ?

    BalasHapus
  11. saya sudah coba ternayat ampuh gan

    BalasHapus
  12. makasih and tks siudah berbagi gan

    BalasHapus
  13. Thanks for infonya..
    Sangat bermanfaat..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -