Posted by : aa-irwan Rabu, 14 Maret 2012

aa-irwan - kali ni saya mau berbagi informasi "19 Rahasia tersembunyi dari game GTA San Andreas".  Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini , Gran Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini Sudah melayangkan Beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua Sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, Jika anda penikmat Playstation 2 pasti anda sudah pernah memainkannya.

Waww karena udah kepanjangan openingnya Oke langsung aja nih yang TKP !!! aa-irwan rangkum dalam 19 Misteri Game GTA San Andreas , Check it out :

1. Ghost Car
ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.


2. Bіg Foot footprint іn map
Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!

Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

3. Ghost Graffiti
Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.


4. Thе Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather Face.


5. CJ’s Mom Ghost
ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.


6. Secret Plасе
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya

7. Rusty Wheels Chair
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.


8. Screaming Voice
Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

9. Suicidal Pedestrian
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.

10. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.


11. Mistery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.


12. UFO
Ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.


13. Bodybag
Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.


14. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00. Sori ga ada SS

15. Easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'There are no easter eggs up here. Go away'


16. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.


17. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu


1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack (L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

18. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh nanti ada yg telpon balik katanya sih eyang subur lagi cari mangsa)


19. Cluckin bell in fort carson
Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Semoga artikel "19 Rahasia tersembunyi dari game GTA San Andreas" bisa bermanfaat bagi sahabat blogger yang senang game yang satu ini. Selain memang mengandung kekerasan didalamnya ternayta banyak rahasia dan misteri didalamnya. Ditunggu komentarnya utk kemajuan blog a-irwan. tks

{ 84 komentar... read them below or Comment }

  1. seru jg gamenya. msh bnyk rahasia dibalik game GTA

    BalasHapus
  2. kayak nya game nya seru tuh gan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru banget gan. kita bs berbuat apapun semau kita.

      Hapus
  3. ternyata ada misterinya juga ya gan... btw makasih atas ajakan tukeran link nya... link blog ini udah masuk ke blog roll ane... salam blogger... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. A.Amin Adhari21/6/13

      saya sudah mengerti saat akukecil seusia anak taman kanak2
      saya seudah mengumpulkan banyak misterinya

      Hapus
    2. ok makaish gan. pasti link agan jg sdh terpasang. slm blogger jg

      Hapus
  4. game yang seru banget....

    BalasHapus
  5. salute dah buat game ini !!
    kalangan remaja samapi orang dewasa gemar juga sma game ini ...

    BalasHapus
  6. kalo mau ngdownload dimana ya gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti di pembahasan download gratis gta sa.

      Hapus
  7. daridulu ga pernah maen game ini gan jadi ga ngerti ..hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang dibutuhkan kesabaran dan teliti untuk menyelesaikan setiap misinya

      Hapus
  8. makasih gan atas infonya...
    like this

    BalasHapus
  9. bagus juga tu game,,,,
    ada misterinya sgala gan,,,,,!:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. y ada gan. ane juga baru nyadar. padahal ane aja udah cukup misterinya dengan adanya cheat code gta

      Hapus
  10. bagus jga itu game,,,,
    banyak misteri nya,,,,:)

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. A.Amin Adhari21/6/13

      saya ingin selalu mendownload GTa 4 misterinya gampang dan enak ada warnetnya ,dll

      Hapus
  12. jadi teringat masa kecil nih dengan game yang satu ini,,,
    klu mau main game ini harus bawa buku,,,hehe buku kode semua,,,

    BalasHapus
  13. saya suka game ini. lebih menantang dan seru

    BalasHapus
  14. keren nih game. khusus utk dewasa.

    BalasHapus
  15. yang Ghost Car tuh udah pernah ketemu,emang aneh sih tapi pernah ketemu sama tuh mobil di shady greek, emang bener ga ada pengemudinya tuh mobil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. A.Amin Adhari21/6/13

      saat itu saya melihat orang dipinggir mobil yang tertutup pohan masuk kemobil lalu aku masuk kemobil tdk ada orangyna ??????

      Hapus
  16. jadi nostalgia masa kecil nih dulu saat maen GTA, apalagi waktu misi balapan mobil seru bisa tabrak2an mobil atau bunuh-bunuhin penduduk sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaya. agan ini memang suka maen gta y. sama ane jg

      Hapus
  17. ini rahasia2nya khusus di PS? Di PC juga ada nggak?

    BalasHapus
  18. wooowww....sungguh, rahasia yg baru saya ketahui

    BalasHapus
    Balasan
    1. y ane jg msh penasaran sama game yg satu ini

      Hapus
  19. Anonim18/12/12

    gw udah liat Thе Leatherface itu tempatnya bukan di Shady’s creek tapi ada di the Pacapnation coba jaj liat gambar nya klo perhatiin sekitarnya itu tempatnya di the Pacapnation pabrik kayu dimana nanti ketika kita mengikuti misi disitu diadakan balapan liar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. A.Amin Adhari21/6/13

      sering melihat nya saya

      Hapus
    2. A.Amin Adhari21/6/13

      ada juga

      Hapus
    3. ya yay ya. memang game yg aneh nih gta sa

      Hapus
  20. Anonim2/1/13

    Katanya pas.nemu kursi roda tua ke gudang tiba tiba ada cahaya merah gak rau darimana

    BalasHapus
  21. keren gan

    kalo gost car ane pernah liat tpi dy gak jalan sendiri gan knpa ya,

    BalasHapus
  22. Anonim15/5/13

    yang no 16.strange call katanya dapat telepon misterius dan bersyarat tdk mempunyai pcr,sedangkan ada 2 misi yang otomatis mendapat pcr,yaitu misi yang ngebakar rumah vagos dan yang kedua misi key to her heart

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah agan yg satu ini sdh expert kayaknya

      Hapus
  23. A.Amin Adhari21/6/13

    hay ini saya ngerti mesteri yg 9. Suicidal Pedestrian ada org yg motret motret saat setelah memotret orangnya berjalan biasa kesungai langsung nyebbur dg ber jalan terusmati keanehanya orang itu tdk melihat seprti jln biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. y saya jg pernah ngalamin kayak gt. game gta sa ini memang lucu dan masih bnyk rahasia dibaliknya

      Hapus
  24. kok belum update gan artikelnya. ditunggu ya

    BalasHapus
  25. banyak juga kok gan misteri nya
    seperti misteri di bendungan sherman dam

    BalasHapus
    Balasan
    1. y masih banyak gan selain diatas

      Hapus
  26. baru tau ada yang aneh dalam game gta gan.,.,., serem juga yah., hehee

    BalasHapus
  27. mantep gan, tapi masih banyak lagi misterinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. y masih banyak. belum sempet nyari lagi.

      Hapus
  28. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw agan yg satu ini mau promo produk y ? Sekalian aja gan pasang banner/link iklan murah di blog saya cuman 10rb/bln. berminat sms saja ke : 085223350648 (24jam). Pasang dahulu baru bayar

      Hapus
  29. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    BalasHapus
  30. ijin menyimak gan. gta emang yahud

    BalasHapus
  31. Tukang obat, tukang obat, tukang obat dataaanngg :D maaf yah gan izin blogwalking

    BalasHapus
  32. beberapa hari ini rajin nongol ke blog ini, ijin nyari nafkah gan :D

    BalasHapus
  33. Informasi Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Lemah Syahwat dengan Obat Herbal Alami Penyembuh Lemah Syahwat Tric Jus.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -