Posted by : Irwan Gustamanjaya Kamis, 10 November 2016

penyakit hepatitis
penyakit hepatitis

Seputar Penyakit Hepatitis B
Obat Tradisional Hepatitis B - Penyakit Hepatitis A disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh kotoran / tinja penderita biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Hepatitis A paling ringan dibanding hepatitis jenis lain (B dan C). Sementara hepatitis B dan C disebarkan melalui media darah dan aktivitas seksual dan lebih berbahaya dibanding Hepatitis A. Dan yang paling berbahaya serta lebih lama pengobatannya yaitu penyakit hepatitis D, E, F, G dan H yang dapat menyebabkan kematian karena sudah kronis dan membutuhkan perawatan yang khusus.

Obat Herbal hepatitis A, B, C, D, E, F, G dan H terampuh dan alami yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC solusinya.


Masa inkubasi
Waktu terekspos sampai kena penyakit kira-kira 2 sampai 6 minggu. penderita akan mengalami gejala gejala seperti demam, lemah, letih, dan lesu, pada beberapa kasus, seringkali terjadi muntah muntah yang terus menerus sehingga menyebabkan seluruh badan terasa lemas. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll.

Gejala
Seringkali tidak ada bagi anak kecil; demam tiba-tiba, hilang nafsu makan, mual, muntah, penyakit kuning (kulit dan mata menjadi kuning), air kencing berwarna tua, tinja pucat. Hepatitis A dapat dibagi menjadi 3 stadium: (1) pendahuluan (prodromal) dengan gejala letih, lesu, demam, kehilangan selera makan dan mual; (2) stadium dengan gejala kuning (stadium ikterik); dan (3) stadium kesembuhan (konvalesensi). Gejala kuning tidak selalu ditemukan. Untuk memastikan diagnosis dilakukan pemeriksaan enzim hati, SGPT, SGOT. Karena pada hepatitis A juga bisa terjadi radang saluran empedu, maka pemeriksaan gama-GT dan alkali fosfatase dapat dilakukan di samping kadar bilirubin.

Masa pengasingan yang disarankan
Selama 2 minggu setelah gejala pertama atau 1 minggu setelah penyakit kuning muncul. Pasien juga diharapkan menjaga kebersihan.
gejala hepatitis b
gejala hepatitis b
Pencegahan yang bisa dilakukan :

Menjaga kebersihan perorangan seperti mencuci tangan dengan teliti; orang yang dekat dengan penderita mungkin memerlukan terapi imunoglobulin. Imunisasi hepatitis A bisa dilakukan dalam bentuk sendiri (Havrix) atau bentuk kombinasi dengan vaksin hepatitis B (Twinrix). Imunisasi hepatitis A dilakukan dua kali, yaitu vaksinasi dasar dan booster yang dilakukan 6-12 bulan kemudian, sementara imunisasi hepatitis B dilakukan tiga kali, yaitu dasar, satu bulan dan 6 bulan kemudian. Imunisasi hepatitis A dianjurkan bagi orang yang potensial terinfeksi seperti penghuni asrama dan mereka yang sering jajan di luar rumah.


Solusi penyembuhan terampuh dan aman untuk hepatitis a, b dan c yaitu dengan obat herbal jelly gamat QnC.





Selain halal dan terdaftar di badan POM Indonesia dan malaysia obat herbal ini sangat alami dan aman dikonsumsi semua umur serta tidak ada efek samping sama sekali. Sudah banyak yang konsumsi dan alhamdulilah sembuh tanpa harus ke dokter lagi serta konsumsi obat kimia lagi. Sudah banyak ahli kesehatan dan dokter mengakui keampuhan obat herbal Jelly Gamat QnC ini selain diakui di dunia internasional di indonesia sangat terkenal keampuhannya. 
Kami satu-satunya agen resmi jelly gamat gold-g terpercaya dan terbesar se-indonesia dengan sistem kepercayaan kirim barang dahulu baru bayar.

Untuk pemesanan obat herbal hepatitis a, b, c, d, e, f, g dan h alami silahkan disimak caranya dibawah ini :

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik

OTG : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon

dan kirim ke : Hp. 082126629577 

Harga Resmi Jelly Gamat QnC = Rp. 155.000/isi 300ml (Belum Termasuk ongkir)

----------------------------------------------------------------

Berikut Testimoni dari obat tradisional hepatitis a, b, c, d, e, f dan h :
===================================================================
SGOT Awal 1575 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51
Dwijo Wasi Widyanto
Nama: Dwijo Wasi Widyanto
Umur: 36 tahun
Alamat: Sukabumi
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat QnC

Sebelum konsumsi QnC, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk QnC Sea Cucumber Jelly . Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.


Setelah Konsumsi QnC Selama 1 Minggu Hepatitis B Sudah Negatif
agustina ariyanti
Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat QnC

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk QnC oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi QnC 3x sehari setiap kali minum 2 sendok makan. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan QnC, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

obat herbal hepatitis a, b, c, d, e, g dan h - Semoga dengan adanya informasi solusi kesehatan ini bisa membantu para penderita hepatitis agar segera sembuh dengan cara alami dan tanpa efek samping. Segera obati sebelum kronis dan makin lama proses penyembuhannya. Kesehatan itu mahal harganya. 
high recomended seller

penjual terpercaya

Kami satu-satunya distributor resmi dengan sistem pengiriman barang dahulu baru bayar tanpa batasan minimal order. Amankan ? Cepat pesan kepada kami dan kami siap melayani pemesanan dan konsultasi 24 jam nonstop. Pesan segera sebelum kronis...................................
 terima kasih.

 Motto Kami "kepercayaan anda adalah prioritas kami"
kirim barang dahulu baru bayar

{ 179 komentar... read them below or Comment }

  1. mantabb sekali infonya. ijin menyimak gan. tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan. smoga informasi herbal ini bs membantu orang yg membutuhkan. Saudara saya jg sdh coba alhamdulilah sembuh dengan cukup 3 botol saja. smoga penyakit pasti ada obatnya. bila berminat silahkan Sms dengan Format Pemesanan ketik :
      OTG : JML PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
      kirim ke : 082.118.687.395 (sms)

      Hapus
    2. Anonim30/6/13

      saya ibu herni di jember.
      utk kota jember ada agennya gk pak ? saya mau pesan 3 gold-g utk nenek saya yg lg sakit rematik katanya bisa y ? makasih

      Hapus
    3. y bisa seklai bu dengan obat herbal ini. sudah banyak yg coba alhamdulilah cocok. segera obati sebelum kronis.

      Hapus
  2. trm ksh sduah berbagi. say sudah mencoba khasiatnya. terbukti ampuh mengobati hepatitis a yg dialami kaka saya. memang seperti sepele tp bila tdk diobati akan kronis bahkan menjadi hepatitis b da c yg makin lama proses penyembuhannya. gold-g emmang mantabb dan dahsyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener nih. testimoninya memang benar-benar nyata. boleh saya pesan juga utk sinusitis saya sdh lama minum obat dokter tk sembuh2x. cara pesannya kayak diatas y gan ?

      Hapus
    2. y betul pak cara pemesanan cukup sms saja format pemesanannya seperti diatas. Segera obati sebelum kronis pak. trm ksh.

      Hapus
  3. Anonim30/6/13

    mau tanya pak. biasanya habis berapa botol utk penyembuhan hepatitis a ? tks
    saya bapak jono di semarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sudah2x ada yg 1 bulan cukup 4 botol sudah negatip. iut juga tergantung kekebalan tubuh masing2x. kalo sedang fit bisa lebih cepat tp bila sudah parah agak lamanya proses penyembuhannya tp pasti ada perubahan dan dibutuhkan kesabaran serta continyu dikonsumsinya.

      Hapus
  4. Anonim30/6/13

    bisa gak utk mengobati keloid. coz adik saya sudah sakit keloid selama 5 tahun dan sdh pernah operasi dan tumbuh lg. smoga obat ini cocok y pak ? cara pesannya gmn ? saya pak edy di sidoarjo. trm ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sekali pak. sudah banayk yg coba dan alhamdulilah banyak yg cocok dan sembuh. silahkan ikut cara pemesanannya diatas. tks

      Hapus
  5. utk hepatitis a sdh bnyk yg sembuh y ? saudara saya pernah mengalaminya. hrs bolak balik rumah sakit tak kunjung sembuh. smoga dngn obat herbal ini saudara sya bisa sembuh. tlng informasinya. makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. y banyak pak. silahkan pesan saja Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik OTG : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon dan kirim ke Hp. 082.118.687.395

      Hapus
  6. bagus seklai a informasinya. ibu saya jg pernah konsumsi obat herbal goldg ini katanya sih enak dan mudah dikonsumsi serta halal dan ada bpomnya. apalgi khasiatnya ampuh sekali mengobati penyakit asam urat dan rematik ibu saya. nanti kalo sdh habis pesan lg a plus diskon. he3x

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok silahkan mbak. saya tunggu pemesanan selanjutnya. trm ksh ats kepercayaannya.

      Hapus
  7. Saya ada d jakarta bisa cod gk ? kalau k jakarta brp ongkirnya dan brp hari sampainya. trm ksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf utk jakarta kami blm ada agennya. tp kita biasa kirim ke seluruh indonesia. kurang lebih 1-2 harian sudah sampai.

      Hapus
  8. ijin menyimak gan. artikelnya sangat bagus. smoga kedepannya saya pesan utk nenk saya di cirebon. makasih tips dan solusinya. agan yg satu ini memang top markotop

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan. ikuti cara pemesanan diatas. tks

      Hapus
  9. Anonim2/7/13

    saya pak anto di medan. Ada tidak pak agennya disini. utk pemesanan brp botol utk hepatitis b samapi sembuh ? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih yang sudah2x 10 botol sudah ada perubahan. silahkan di cek ke lab. karena utk proses peyembuhannya memang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan hepatitis a dan berbeda2x antibody setiap penderitanya. tks

      Hapus
  10. waw pengetahuan baru nih. ternyata hepatitis ada obatnya. sip keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. y sudah ada gan. saya sudah coba kepada kakak saya yang kena hepatitis a hanya gara-gara wc kantor yang kurang bersih penularan ada banyak diasna. sudah bolak balik k dokter hasilnya nol. setelah konsumsi obat herbal ini langsng ada perubahan dan alhamdulilah sembuh total.

      Hapus
  11. mantap nih artikelnya. ijin menyimak

    BalasHapus
  12. keren infonya. kalo di palembang ada agennya tdk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada. tp bpk bisa pesan kepada kami karena kami agen resmi dan distributornya. tks

      Hapus
  13. berapa harganya kalau sudah jadi member ? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok saya berminat. saya sms saja y format pemesanannya. trm ksh kang infonya.

      Hapus
  14. makasih nih infonya. ijin melihat dan menyimak gan.

    BalasHapus
  15. untuk hepatitis c bisa ada kemungkinan sembuh tidak ? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. y bisa hanya proses pengobatannya lebih lama daripada hepatitis b

      Hapus
  16. saudara saya pernah tuh kena hepatitis a. mata kuning dan muntah2x. alhamdulilah sembuh setelah konsumsi obat herbal jelly gamat ini. tks. nanit saya pesan lagi gan buat ade saya di aceh. untuk asam urat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok silahakn pak. ditunggu order berikutnya

      Hapus
  17. Assalamualaikum dan salam 1Dunia. nak bagus sekali nih articlesnya. jom kesini

    BalasHapus
  18. bagus sekali nih infonya. jelly gamat gold-g memang luar biasa

    BalasHapus
  19. Pak,apa obat ini juga bisa menyembuhkan asam urat? Kalau di medan,sdh ada tdk agennya? Dan kira2 berapa hari nyampenya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. y bisa sekali gan. utk asam urat, epilepsi, keloid, cacar air, jerawat, maag kronsi dll. Utk agen kami di medan belum ada tp akmi biasa kriim keseluruh indonesia. kalo medan kotanya bisa 2-3 harian. tks

      Hapus
  20. mantap gan blognya tambah rame aja,semoga jualannya laris manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sip. makasih gan sarannya.

      Hapus
  21. makasih infonya gan. tks

    BalasHapus
  22. aq hanya bisa bilang sesuatu a.

    BalasHapus
  23. Anonim13/8/13

    utk hepatitis b kronis habis berapa botol mas

    BalasHapus
  24. Anonim15/8/13

    sy pernah cek di lab dari hasil tes dinyatakan terinveksi virus hepatits a & b tapi virus tersebut tdk aktif namun tetap ada di dlm tubuh sy (career). Sehingga setiap kali medical check up virus tersebut pasti terdeteksi, apakah obat ini bisa menghilangkan virus tersebut? perlu berapa botol untuk pengobatannya? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera obati sebelum kronis apalagi menuju hepatitis b. biasanya yang sudah konsumsi sudha ada perubahan 4 botol sudah ada perubahan dan kalo antibodynya bagus sudah hilang virusnya dalam 1 bulanan.

      Hapus
  25. Harus minum berapa botol baru terlihat khasiatnya? agar saya tau kapan sy hrus cek darah lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4 botol gan yang sudah2x. sudah konsumsi 4 botol langsng d cek saja k dokter biasanya sudah ada perubahan.

      Hapus
  26. mantab infonya gan.
    makasih.

    BalasHapus
  27. syifa6/9/13

    klo k' banjarmasin kira2 brpa hri nyampae nya?

    BalasHapus
  28. Selamat pagi !! selamat beraktivitas semuanya . hehe... mantap gan infornya, semoga makin lancar bisnisnya. saya juga tiap satu bulan sekali konsumsi Gold-G, soalnya saya tau kandungan yang terdapat didlamnya, tiap mau tidur diolesin kemuka biar seger, kalu yang gak suka mah bilangnya bau lah apalah,, tapi, karena saya suka obat hehe apalagi ini herbal+enak rasanya tawar kaya jelly beuuh saking pengen sembuh nya, pokoknya gak nyesel deh, sesuai kalau menurut saya dengan harganya, apalagi buat lambung, majur 1 botol juga udah kerasa. Semoga makin sukses aja deh mas :)

    BalasHapus
  29. menyimak artikel ini tidak sia-sia itu artinya bahwa share informasinya menarik dan menguntungan pembaca bertambah pengetahuan baru.

    BalasHapus
  30. Selamat Pagi !!
    bismillah,,, semoga hari ini lancar . amiin. jangan lupa, cuma mau ngingetin para kaum adam untuk menunaikan solat jum'at nanti siang. Yang lg kerja, tinggaln dulu, ibadah-ibadah hehe. nanti, kalu udah solat jum'at baru cari rahmat allah sebanyak-banyaknya. Terimakasih. semangat aje deh gan buat posting yang lebih bermanfaat .

    BalasHapus
  31. se;amat pagi,, terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga artikel anda semuanya bisa bermanfaat untuk menambah wawasan semua pembaca. dan saya selaku pembaca setia postingan anda ini sangat senang dengan semua artikel dan akan selalu menunggu informais-informasi yang lainnya . sekali lagi saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  32. Selamat siang :)
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, saya kagum sekali dengan agan bisa membuat artikel sebagus ini. saya bisa gak yah ngalahin agan,, hehe
    pokoknya terimakasih banyak deh infromasi ini bermanfaat banget buat saya. saya tunggu informasi informasi yang lainnya.

    BalasHapus
  33. semoga informasinya dapat di serap bagi saya yang membaca artikel ini.

    BalasHapus
  34. semoga informasinya dapat di serap bagi saya yang membaca artikel ini.

    BalasHapus
  35. Apa kabar hari ini?? Semoga hari ini semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat.. amiin.. Dan mudah-mudahan agan yang punya blog ini juga diberi kesehatan supaya bisa terus ngposting dan memberikan informasi untuk pengunjungnya... Terimakasih dan salam semangat !! :)

    BalasHapus
  36. Selamat pagi..
    Hari senin yang cerah yah, alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa kembali berkomentar setelah satu hari libur dan meninggalkan pekerjaan sebagai komentator yang baik... hihihi
    bukan komentar namanya kalo tidak ada kata basa basi terlebih dahulu, hahaha
    o ya terimakasih untuk agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan semua pembaca khususnya saya sendiri.. biasanya sih saya males banget baca artikel artikel yang panjang gak ada ujungnya, tapi saya liat artikel agan ini mulai dari judul saja sudah menarik jadi mau gak mau deh saya harus baca artikel ini,dan ternyata gak percuma saya baca artikel ini sampai habis isinya menarik dan bahasa yang digunakan juga mudah di cerna.
    Sekali lagi makasih ya, Sukses selalu buat agan dan saya ;)

    BalasHapus
  37. Sukses, semangat posting infomasi terus biar tambah rame..:)

    BalasHapus
  38. Selamat pagi,,
    terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini semoga dengan adanya infromasi ini bisa membantu semua pembaca dan menambah wawawan maupun ilmu pengetahuian. meskipun sedikit setidaknya ini ilmu.
    Saya tunggu postingan-postingan sekanjutnya.
    Thanks :)

    BalasHapus
  39. Terimakasih apa yang telah disampaikannya, semoga bermanfaat bagi kami dan terus posting yah gan supaya kami bisa terus melihat postingan agan yang terbaru.. Semoga sukses !!

    BalasHapus
  40. sayang banget kalau informasinya tidak di baca soalnya menarik dan bagus sekali..

    BalasHapus
  41. thanks untuk sharing artikelnya gan. :)

    BalasHapus
  42. informasi yang sangat luar biasa, salam blogger gan

    BalasHapus
  43. Terimakasih atas informasi yang telah disampaikan, semoga apa yang dilakukan selalu menjadi berkah. Semangat pasti bisa !!

    BalasHapus
  44. terima kasih banyak gan atas informasinya

    BalasHapus
  45. selamat siang gan, artikelnya menarik untuk dibaca. sukses lah buat yang punya ini blog. :)

    BalasHapus
  46. Selamat siang,,
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu saya menemukan infromasi yang tepat untuk saya baca. Saya tunggu lagi informasi yang lain

    BalasHapus
  47. Kreatifitasmu sangat ku hargai, teruskan saja. ku tunggu yang lebih menarik, saya kasih nilai blogmu 7.

    BalasHapus
  48. Selamat pagi, terimakasih atas postingan artikel yang sangat bermanfaat ini, awalnya sih saya bingung ko bisa yah orang bikin artikel sebagus ini rasanya gak percya tapi setelh saya simak baik isi artikel ini ternyata ini benar-benar artikel terbaik yang pernah saya lihat. Semoga sukses selalu
    saya tunggu artikel-artikel yang lainnnya

    BalasHapus
  49. terima kasih gan atas informasinya

    BalasHapus
  50. selamat sore gan, artikel anda sangat berkualitas sekali, sukses buat blognya

    BalasHapus
  51. Hallo shabat online semua, apa kabar? semoga sehat selalu.
    saya baru saja membaca postingan diblog ini, dan isi nya wooow... semoga barokah aja deh buat saya sebagai pembaca dan pengunjug lainnya. terimakasih salam semangat !! :)

    BalasHapus
  52. Artikel ini sangat menarik dan bermanfaat buat saya, semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan semua pembaca. dan bagi saya ini merupakan sebuah artikel yang paling bagus yang pernah saya baca.
    terimakasih dan sukses selalu untuk anda.

    BalasHapus
  53. jadi tambah seru baca artikelnya, soalnya sangat memiliki manfaat banya ok nice..!!

    BalasHapus
  54. Selamat malam..
    terimakasih gan ats informasi yang agan berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Saya Tunggu informasi-informasi yang lain

    BalasHapus
  55. Selamat pagi !! terimakasih atas penyampaiannya, sangat luar bisasa... Posting terus, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  56. makasih bnyak infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  57. Selamat sore !!!
    Menurut saya artikelnya menarik dan bermanfaat bagi para pembaca semoga besok lebih semagat ya memberikan artikel barunya di tunggu..

    BalasHapus
  58. Anonim3/2/14

    sangat berharga nih postingannya

    BalasHapus
  59. Apakabar Februari ?? alhamdulillah kita masih diberikan umur serta kesehatan yang harus selalu disyukuri. Semoga semuanya bsia menjadi pribadi yang baik dan semoga sukses dan barokah bagi orang yang selalu ikhlas dalam memberikan sesuatu yang bermanfaat. Terimakasih selalu ditunggu informasi berikutnya, semangaat ! :)

    BalasHapus
  60. Terimaksih ya untuk informasinya...semoga formasi berikutnya lebih menarika lagi..

    BalasHapus
  61. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,semoga infromasi ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca maupaun yang menyampaikan infromasi ini. selain informasi yang di berikan ini sangat bagus artikel ini juga sangat rapih sehingga memudahkan pembaca untuk membaca artikel ini tanpa berbelit belit.
    Saya tunggu infromasi-infromasi berikutnya

    BalasHapus
  62. Terimakasih apa yang telah disampaikannya, semoga bermanfaat bagi semua pembaca dan pengunjung tentunya. Ditunggu terus postingan selanjutnya dan semoga semakin sukses, dan selalu diberikan kesehatn. Selamat siang dan Salam Semangat ! :)

    BalasHapus
  63. Terimakasihuntuk ifnromasi yang sangat menarik ini,semoga dengan adanya infromasi ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk semua pembaca dimanapun anda berada. Saya salut dengan agan yang udah ngasih informasi sebagus ini,semoga makin maju dan sukses selalu dalam berbagai hal
    saya tunggu informasi-infromasi berikutnya

    BalasHapus
  64. Terimakasih atas informasinya, semoga bisa terus memberikan informasi yang lebih baru ya gan.. Sukses terus dan semangat !!

    BalasHapus
  65. informasinya begitu bagus,,, terimkasig tampilan informasinya Gan,,..

    BalasHapus
  66. Terimaksih untuk iformasi yangs angat bermanfaat ini, semoga dengan adanya artiekl ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi smeua pembacanya. Saya selaku pembaca setia artikel ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya.
    Saya tunggu informasi informasi berikutnya
    sukses selalu
    salam persahabatan :)

    BalasHapus
  67. Ikut mampir baca artikelnya ya...
    woow artikelnya sangat menarik dan bagus, jadi tidak sia-sia mampir dulu baca artikel ini semoga semakin maju :)

    BalasHapus
  68. Top mnformasinya... ditunggu informasi barunya lagi Gan...

    BalasHapus
  69. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adnaya informais ini bisa membantu semua pembaca dalam menambah informasi atau wawasan.
    sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk anda

    BalasHapus
  70. Terimakasih informasinya yang sangat membangun untuk lebih bersemangat memberikan pengetahuan yang sangat kreaktif untuk di contoh. semoga informasi ini semakin maju dan memiliki daya tarik yang besar bagi para pembaca.

    BalasHapus
  71. infonya sangat menarik untuk di simak, di tunggu informasi terbaru Gan....

    BalasHapus
  72. Terima kasih atas artikel bermanfaatnya mas :)

    BalasHapus
  73. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infromasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan semua. Terimakasih dan sukses selalu

    BalasHapus
  74. wihhh sajian informasinya bagus gan terimakasih untuk informasinya ya,, Gann...

    BalasHapus
  75. Selamat pagi menjelang siang...
    Wah wah wah blognya bagus banget, thanks ya gan udah ngasih informasi sebagus ini, semoga informasi ini bisa memberikan wawasan yang lebih kepada semua pembaca khususnya saya sendiri. jujur deh artikel ini bagu banget
    terimakasih terimakasih terimakasih :)

    BalasHapus
  76. Selamat siang,,, artikel yang sangat bagus gan. Semoga artikel ini semakin bekembang agar semakin banyak juga pengunjung di blog ini.
    sukses selalu buat agam :)

    BalasHapus
  77. Pagi yang cerah untuk mengawali hari kita, semoga semangat kita selalu ada seperti sinar mentari..
    Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dnegan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca.
    Salah sehat sejathtera :)

    BalasHapus
  78. Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini,semoga kedepannya blog ini semakin bagus dan bagus lagi. sukses selalu :)

    BalasHapus
  79. Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat membantu " salam sehat "

    BalasHapus
  80. pada menarik-menarik nih nifonya...Gan

    BalasHapus
  81. Setuju nh Mas, kakak sya juga rekomendasikan Gamat untuk kesehatan keluarga sya. Cuma ya kadang-kadang masih ragu-ragu. Tapi melihat penjelasan infonya, saya jadi yakin. Trims infonya.

    BalasHapus
  82. terinaksih telah menghadirkan informasi yang begitu bagu untuk di simak...

    BalasHapus
  83. itu beberapa macam penyakit yang bisa do obati ya ?

    BalasHapus
  84. info yang muncul begitu luar biasa,,...

    BalasHapus
  85. iya benar, Jelly gamat gold-g memang obat herbal yang efektif untuk menyembuhkan penyakit hepatitis.

    BalasHapus
  86. Salam Blogspot.. Hebat bangeet jadi blog the follow giman ya caranya... saya juga mau ucapkan terimakasih buat artikelnya yang bermanfaat sukses selalu.

    BalasHapus
  87. informasi yang sangat menarik, terimkasih Gas semua sajian informasinya..

    BalasHapus
  88. KUMPULAN ARTIKEL27/2/14

    terimakasih gan infonya
    KUMPULAN ARTIKEL

    BalasHapus
  89. Mengkonsumsi obat herbal sangat baik untuk kesehatan, Terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  90. Banyak online shop
    banyak juga yg ketipu belanja online

    kami berika solusi belanja online AMAN dan NYAMAN
    Belanja herbal, order dulu, paket dikirim, paket anda terima, bara anda tranfer

    hanya utk anda kami berika kepercayaan lebih

    BalasHapus
  91. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca. AMIN

    BalasHapus
  92. Selamat Pagi !
    Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat bagi pembaca. posting terus saya tunggu informasi selanjutnya :)

    BalasHapus
  93. Terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dengan adnanya informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan semua pembaca.
    God job :)

    BalasHapus
  94. Selamat Sore ! Bagaimana hari ini masih semangat ??

    :D semangat donk harus,, hehe... Cuma mau numpang koment gini aja,, semoga tetap lancar yah dalam menjalankan segala aktivitasnya. Terimakasih

    BalasHapus
  95. Informsi yang sangat bermanfaat, ditunggu informasi-informasi bermanfaat lainnya.
    salam kenal dan semoga sukses..

    BalasHapus
  96. Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

    BalasHapus
  97. Obat hepatitis jelly gamat gold-G ampuh juga yah..

    BalasHapus
  98. Selamat Pagi !! waah tiap berkunjung ke blog ini ternyata belum ada postingan yang baru,, mana nih postingan yang barunya ? Saya tunggu postingan yang lebih barunya ah.... Terimakasih

    BalasHapus
  99. jeli gamat ampuh mengobati hepatitis

    BalasHapus
  100. Selamat Pagi !! Apakabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amiin.... artikel ini sudah pernah saya baca tiap saya berkunjung keblog ini. Belum ada postingan yang baru yaah??? Ditunggu postingan yang lebih barunya yaaah, Terimakasih.

    BalasHapus
  101. Terimaksih untuk informasi ini,saya kagum dengan anda yang membuat artikel sebagus ini. Thanks banget ya

    BalasHapus
  102. Selamat Pagi menjelang siang ! Posting terus yooo yang lebih baru lagih dan yang lebih bermanfaat tentunya, karena disini saya sedang mencari informasi yang bermanfaat yang bisa menambah ilmu pengtahuan ahehe. Terimakasih ditunggu yooo :D Salam semangat.

    BalasHapus
  103. Selamat pagi,., wah wah wah udah lama ni ane gak komen di blog agan ini, baru gak komen bebeberapa hari blognya makin bagus gini yah.. Saya ucapkan terimakasih deh buat agan yang udah kasih informasi sebagus ini,semoga bisa membantu blogger blogger yang lain dalam memanfaatkan blog dengan memberikan infromasi yang patut di cerna.

    BalasHapus
  104. Selamat Pagi !
    Kok masih postingan yang ini ?? Belum posting lagi kah??? Ayo donk postingan informasi yang lebih bermanfaat yang lainnya yang lebih baru. saya tunggu yak. Terimakasih. salam semangat.

    BalasHapus
  105. Waaah ternyata gitu ya
    http://rialshare.blogspot.com

    BalasHapus
  106. Anonim19/3/14



    Also visit my page: program pit 2014

    BalasHapus
  107. Selamat pagi !

    ikut menyimak saja,,, Salam silaturahmi :)

    BalasHapus
  108. Super sekali informasinya.. Sangat baik jika di simak.

    BalasHapus
  109. Makasih telah berbagi gan.

    BalasHapus
  110. Informasi terbaik dan hebat. kunjungan pertama nih.

    BalasHapus
  111. terimakasih banyak gan atas infonya ijin menyimak :)

    BalasHapus
  112. Terimakasih banyak informasinya.

    BalasHapus
  113. Obat Herbal tidak kalah berkhasiat dari pada obat yang beredar di RS - RS besar saat ini, smoga perkembangan Obat - obatan herbal bisa masuk ke RS

    BalasHapus
  114. Selamat pagi !

    Lama sudah tak jumpa dengan blog ni.. hehe,, ternyata informasinya belom ada yang baru juga toh ? Kapan mau posting yang lebih baru lagi? Ditunggu terus yaah.. Thanks :)

    BalasHapus
  115. Sangat Bermanfaat Informasinya,,,

    BalasHapus
  116. Selamat Pagi !

    Informasinya masih yang ini ?? yang baru nya mana ?? Hehe. aku tunggu deh info terbarunya. Terimakasih :)

    BalasHapus
  117. agan telah menyelamtkan saya dri penyakit itu :D thanks

    BalasHapus
  118. terimakasih sudah berbagi :)

    BalasHapus
  119. Bagaimana kabarnya hari ini ?? Tetep semangat yah buat ngejalanin hari-harinya, semoga puasanya lancar sampai magrib hehe

    BalasHapus
  120. wah kyknya ampuh yaa

    BalasHapus
  121. wah obat herbal yang sepertinya sangat bermanfaat untuk hepatitis :)

    BalasHapus
  122. Thanks atas informasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  123. Terimakasih banyak atas informasinya gan ..semoga nermanfaat bagi orang banyak :)

    BalasHapus
  124. mantap sekali informasinya

    BalasHapus
  125. Terimakasih banyak atas informasinya :)

    BalasHapus
  126. Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  127. ARTIKEL yang bermanfaat .. terrimakasih banyak atas share nya :)

    BalasHapus
  128. Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

    BalasHapus
  129. Terimakasih banyak atas informasinya :)

    BalasHapus
  130. Informasinya menarik terima kasih banyak :)

    BalasHapus
  131. Terimakasih banyak atas share informasinyaa

    BalasHapus
  132. Terimakasih banyak atas share informasinya....

    BalasHapus
  133. Terimakasih banyak atas share info nya :)

    BalasHapus
  134. informasi yang sangat mengesankan dan bermanfaat, gak sia2 kami berkunjung di website ini, insyallah nanti akan kami share sama teman2
    http://www.tokojati.com
    http://www.kamartidurminimalis.com
    http://www.furniturejeparajati.com
    http://www.mahkotajati.com

    BalasHapus
  135. thanks mas bro, mantab banget nih...

    BalasHapus
  136. Semoga Sukses Dan Diberi Kesehatan Selalu

    BalasHapus
  137. ini semua hepatitis ya? kunjungan balik ya Omahblog

    BalasHapus

Silahkan isi komentar untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih. "Berbagi itu indah"

Pengunjung

Daftar Blog Saya

IKLAN SPONSOR

slimming capsule

Popular Post

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -