Posted by : aa-irwan Rabu, 20 November 2013

aa-irwan - galaxy Round dengan layar lengkung, Seakan tidak ada hentinya inovasi yang dilakukan oleh samsung untuk mempertahankan tahta peringkat atas sebagai raja smarphone yang menguasai pasar gadget. Samsung kali ini menelorkan satu lagi varian baru smartphone samsung galaxy ground untuk bersaing dikelas atas. Tampakanya Hp Android Jellybean 4.3 ini disiapkan untuk bersaing dengan iPhone 5S dari Apple yang sangat cepat bahkan tercepat didunia saat ini. Dengan melihat dari segi spesifikasi dan harganya tantu samsung galaxy ground layak menjadi phonesel tercepat menyaingi iPhone 5S.

samsung Galaxy Round

Bagiaman dengan Harga samsung galaxy Round dan Spesifikasi November 2013, tentuynya membuat penasaran kita semua bukan. Mari kita lihat bagian dapar pacu dari Smarphone ini, CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core dengan kecepatan prosesor 2,3 GHz Krait 400, yang dimaksimalkan dengan dukungan RAM 3 GB, So apa yang anda cari kecepatan, kemampuan menampung aplikasi, tentu Samsung Galaxy Ground jagonya prosesor super cepat. Untuk kenyamanan dalam menyimpan data smarphone ini sudah dilengkapi dengan memory internal 64GB manatap bukan? untuk masalah layar yang paling asyik karena memiliki ukuran super luas 5,7 Inch dengan kualitas Super Flexible AMOLED mampu melengkung tanpa rusak. Sayangnya yang saya harapkan adalah phonesel ini di jalankan dengan Android kitkat namun masih Android Jellybean 4.3. Untuk kemampuan jaringan sudah tidak diragukan lagi karena mampu menagkap jaringan 4G LTE. Dan untuk kamera yang ditanamkan di hp android baru ini sebesar 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Dual Shot, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR dan kamera skunder 2MP didepan untuk video chat. Untuk memanjakan anda lebih lama bersama smarphone ini telah dirangkai dengan baterai 2800mAh sehingga mampu bertahan 16 jam bicara, Keren gan speknya bukan ? Oke lebih jelasnya simak dibawah spesifikasi komplitnya

samsung Galaxy Round


Spesifikasi samsung Galaxy Round :
LAYAR    Tipe    Super Flexible AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran    1080 x 1920 pixels, 5.7 inches (~386 ppi pixel density) Multitouch
DIMENSI    Ukuran/Berat    151.1 x 79.6 x 7.9 mm / 154 g
AUDIO    Fitur    Vibration
MP3, WAV ringtones
Jack    3,5 mm Jack Audio
Speakerphone    Ya
MEMORY    Internal    32 GB, 3 GB RAM
Eksternal    microSD, up to 64 GB
DATA    3G    HSPA+, LTE-A
EDGE    Ya
GPRS    Ya
WLAN    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth    Ya, v4.0 with A2DP, LE, EDR
Infrared    Ya
USB/Port    Ya, microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
KAMERA    Primer    13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Dual Shot, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR
Sekunder    Ya, 2 MP, 1080p@30fps
Video Record    Ya, 2160p@30fps, 1080p@60fps
BATERAI    Tipe    Li-Ion 2800 mAh battery
Standby    Up to 370 h (2G) / Up to 330 h (3G)
Talk Time    Up to 16 h
FITUR    OS    Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU    Chipset Qualcomm Snapdragon 800 CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 GPU Adreno 330
Browser    HTML5
GPS    Ya, with A-GPS support and GLONASS
Messaging    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java    Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture, - ANT+ support - S-Voice natural language commands and dictation - Air gestures - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Dropbox (50 GB storage) - TV-out (via MHL A/V link)- Organizer - Image/video editor - Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input (Swype)
FITUR LAIN    Multiple SIM    Tidak
Video Player    MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player    MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio Record    Ya
TV    Tidak


Harga Samsung  Galaxy Round 2013
Harga Rp 11.499.000


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai harga samsung Galaxy Round Spesifikasi Layar Lengkung. Semoga informasi yang telah kami samapiakan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari harga samsung galaxy ground layar lengkung. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi agan sekalian. Ditunggu komennya.

Sumber : google

{ 46 komentar... read them below or Comment }

  1. samsug emang makin keren aja ,,,udah merajai di indonesia ni

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas sajian informasi nya semoga bermanfaat. salam sehat


    BalasHapus
  3. ikut nyimak info yang ini, info yang bagus semoga bermanfaat untuk yang lain, trimakasih..

    BalasHapus
  4. thanks infonya gan, ditunggu potingan selanjutnya. :)

    BalasHapus
  5. Selamat pagi. semoga hari anda selalu dipenuhi rasa bahagia,cinta dan kasih sayang.. Oke gan ane cuma mau bilang artikel ini sangat bagus dan bermanfaat sekali. makasih banget ya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok slmt pagi jg. amin mudah2x bermnfaat gan.

      Hapus
  6. Terimakasih atas informasinya . salam semangat yang paling semangat yah mas :)

    BalasHapus
  7. terimkasih semua informasinya Gan.....

    BalasHapus
  8. Hay gan salam kenal, ikut nyimak info yang ini, infonya sangat bagus dan dapat memberi pengetahuan baru.

    BalasHapus
  9. thnks infonya gan aku tunggu postingan selanjutna

    BalasHapus
  10. Semangat pagi!!
    informasi ini sangat bagus gan , dan akan lebih bagus lagi jika agan terus posting informasi-informasi yang bermanfaat utnuk orang banyak seperti artikel ini.. Top dah gan buat ente.
    ane suka banget sama postingan agan ini

    BalasHapus
  11. koment nya gak bakal panjang, walaupun pendek yg penting mudah dimengerti. suatu hal yang terlalu berlebihan itu biasanya gak baik juga jadi biasa aja lah. Koment apa yah?? Waduh jadi ngposting ini mh. hehe cuma mau ngucapin selamat siang selamat beraktivitas dan untuk kaum adam jangan lupa yah solat juma'at nya :) Salam sukses yang paling sukses !! Semangaaat .................. !!!!!!!!!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah sama aja komennya panjang.

      Hapus
  12. info yang disajikan mantap gan, lumayan nambah pengetahuan Terimaksih infonya..

    BalasHapus
  13. artikel yang sangat luar biasa, terimaksih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas :)

    BalasHapus
  14. Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salah sehat "

    BalasHapus
  15. Selama siang, Semoga tetap semangat yah dalam menjalankan aktivitsnya. Terimakasih semoga semuanya bisa bermanfaat untuk semua. Salam sukses !

    BalasHapus
  16. selamat pagi !!
    semoga pagi ini mernjadi awal yang indah untuk para pemmbaca dan penulis artikel ini. Saya tidak akan berkomantar panjang lebar dengan artikel ini, anda pikir saja apa yang mau dikomentari dengan artikel ini? toh artikel ini sangat bagus dan tidak ada yang perlu di komentari. Penulis artikel ini patutu di acungin jempol,. kira-kira bisa gak ya saya buat artikel sebagus ini??
    hmm.. terimakasih aja deh gan buat informasi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa posting terus artikel yang bagus untuk di baca.
    Sukses selalu gan

    BalasHapus
  17. Selamat pagi,, semoga aktivitas hari ini sukses dan menyenangkan yah.. Dan semoga apa yang diberikan bisa berupa informasi yang bermanfaat. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangat !! :)

    BalasHapus
  18. yah,,,samsung udah merajai,,:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. y memang gan samsung lagi tenar2xnya. tp nokia dengan lumianya siap menghajar samsung dan iphone

      Hapus
  19. Informasi yang ada dalam artikel ini sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan semua pembaca, anda hebat gan bisa membuat artikel yang bermanfaat dan bagus seperti ini. kira-kira bisa gak ya saya belajar sama agan. huh ngiri deh liar postingan agan ini, yah semoga sukses selalu dan gan, update terus informasi yang bisa kami baca.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

    BalasHapus
  20. Selamat pagi menjelang siang,, semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Salam semangat yang paling semangat.... !! Terimakasih, semoga postingannya kedepan menjadi lebih bagus dan menarik tentunya harus berkualitas dan bermanfaat. Sukses sukse sukses yaah.. :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -