Posted by : Dendy Senin, 29 April 2013

Jus Sirsak Obat Kanker

Tahukan Saudara?? bahwa salah satu buah yang paling istimewa salah satunya adalah buah sirsak. Buah yang satu ini benar-benar jadi favorit keluarga saya. Yang paling spesial bila buah sirsak ini dibuat jus, hanya dengan bermodalkan buah sirsak, gula pasir dan susu, jus ini langsung jadi, menurut saya akan lebih enak apabila Saudara tidak menambahkan es kedalamanya karena kandungan alami buah sirsaknya akan lebih terasa kesegarannya.
sirsak obat kanker

 Untuk memilih buah sirsak yang bagus untuk di Jus, pilihkan buah sirsak yang agak asam sedikit karena apabila Saudara ingin menambahkan es kedalamnya khas segar buah sirsaknya tidak hilang. Yang perlu diperhatikan juga adalah pilih sirsak yang tonjolan pada permukaannya jarang (sirsak sudah tua), warna kulit berwarna hijau, tidak kehitaman, sirsak yang matang ditandai bila dipegang empuk, tapi tidak bonyok (lembek).

Namun tahukah saudara, selain rasa segar yang akan didapatkan buah yang satu ini banyak manfaatnya. Ya, buah sirsak dipercaya sebagai pencegah kanker, terlebih dipercaya sirsak sebagai obat kanker. Dan kandungan zat terbesar sebagai antikanker terdapat didaunnya. Zat ini sering disebut zat Acetogenins  terkuat untuk melawan pertumbuhan kanker. Para ahli menyimpulkan bahwa kandungan zat antikanker (Acetogenins) dalam daun sirsak sepuluh ribu kali lipat daya kerjanya dari pada kemoterapi. Hal terpenting adalah daya kerja zat ini alami tanpa zat kimia yang pada umumnya mempengaruhi kesehatan lainya (efek samping).

Apabila Saudara berniat untuk mendapatkan zat Acetogenis yang lebih dalam daun sirsak, dalam hal ini untuk membantu mengobati kanker ada baiknya Saudara membeli obat herbal yang memilki kandungan zat daun sirsak sebagai sumber utamanya. Terlebih kalau obat herbal yang di mix dengan zat antioksidan yang tinggi. Itu akan lebih menguntungkan bagi kesehatan Anda. Saya rekomendasikan Saudara untuk mengunjungi website agen obat herbal daun sirsak terpercaya silahkan di klik Obat Herbal.

Oh ya, tak lupa Saudara akan lebih puas lagi apabila Saudara mempunyai Pohon sirsak dipekarangan rumah Saudara. Dengan perawatan sendiri tanpa pupuk kimia akan lebih jauh menyehatkan. Apabila telah berbuah saudara bisa memetiknya kemudian membuat jus sirsak, setelah jus sirsak Saudara tersaji nikmatilah dengan menatap pohon sirsak yang telah Saudara rawat dengan baik. Saya yakin Saudara akan lebih puas dan penuh rasa syukur.

Mudah-mudahan buah sirsak menjadi favorit Saudara. Karena beribu keuntungan yang lebih bagi kesehatan Saudara terkandung didalamya.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -