Posted by : aa-irwan Kamis, 30 Mei 2013

Buah Penurun tensi darah



tensi darah 

Hipertensi atau tekanan darah tinggi disebut sebagai silent killer. Penyakit ini seringkali menyerang tanpa gejala dan keluhan serius. Seperti ditulis Daily Mail, hipertensi bisa memicu serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal. Penyebabnya: gaya hidup tak sehat seperti pola makan yang tidak seimbang, kurang olahraga, dan stres. Banyak cara alami menrunkan tensi darah.
Untuk mengatasinya, para ahli dari Harvard Medical School di Boston, Amerika Serikat menyarankan Anda untuk menambah waktu tidur sebagai cara mudah menurunkan tekanan darah. Selain itu, tentu Anda harus mengubah pola makan, atau setidaknya mengkonsumsi jenis makanan yang bekerja menurunkan tekanan darah, seperti berikut :

Jeruk

Kandungan vitamin C dan senyawa pada jeruk mampu menurunkan risiko tekanan darah tinggi. Anda bisa mencoba salad jeruk yang ditambahkan bawang dan minyak zaitun.
Sumber lain vitamin C: Jambu, brokoli, tomat, stroberi, paprika, dan kiwi.

Susu rendah lemak


Manfaat susu tidak sekadar memberikan kekuatan pada tulang. Produk ini juga baik untuk mengatur tekanan darah karena kandungan trio nutrisinya, yakni kalsium, kalium, dan magnesium.
Jenis makanan lain rendah lemak : hazelnut, gandum, dan yogurt.

Pisang

Jika tekanan darah Anda beranjak naik, coba untuk menikmati pisang setiap hari sebagai sarapan pagi. Buah kaya kalium dan serat ini membantu menurunkan tekanan darah. Demikian dituliskan Joal Salge Blake, RD dalam bukunya Nutrition & You: Core Concepts for Good Health.
Sumber lain serat dan kalium: Kentang, tomat, dan apricot.

Ubi jalar

Menurut Blake, tekanan darah dapat diturunkan jika ginjal menjalankan fungsinya dengan baik, yakni mengeluarkan kelebihan natrium dari dalam tubuh. Dan ubi jalar akan membantu menjalankan fungsi tersebut, dengan kaliumnya yang tinggi. Anda dapat mencampurkan ubi jalar, apel, seledri, daun bawang, minyak zaitun, dan madu untuk hidangan salad.
Sumber lain kalium: Bit hijau dan yogurt tanpa lemak.


Bumbu rempah
 
Untuk menurunkan tekanan darah, ada baiknya Anda sejenak meninggalkan garam untuk perasa makanan. Ganti kelezatan makanan dengan bumbu rempah seperti jintan, kulit lemon, oregano, dan ketumbar.
Bumbu rempah lain bebas natrium : bawang merah, bawang putih, cuka, dan perasan lemon.


Ikan salmon

Selain menyehatkan sistem kognisi, salmon dengan Omega 3 ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, kolesterol, nemangkas trigliserida, dan menghambat plak pada arteri.
Sumber lain omega 3 : Tuna, seledri, herring, makarel, sarden, ikan teri.


Dark chocolate

Konsumsi cokelat tidak hanya memberikan pengaruh pada suasana hati yang baik. Cokelat dengan kandungan flavonoid melindungi tubuh terhadap tekanan darah tinggi, stroke, dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah. Dark chocolate yang baik adalah dengan takaran 45 hingga 80 persen kakao. (umi)

Sumber : viva


Solusi pengobatan secara alami kolesterol dan darah tinggi
Selain itu ada solusi alami terbaik dan ampuh mengobati / menurunkan tekanan darah tinggi atau rendah
Penyakit darah tinggi menjadi pemicu terhadap terjadinya penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal temukan solusi obat darah tinggi terbaik hanya ada di website kami klik ==>>> disini
Kalau saat ini anda mengalami masalah darah tinggi ada baiknya menyimak salah satu obat darah tinggi alami yang telah banyak membantu menyembuhkan penyakit darah tinggi yaitu jelly gamat gold.

obat darah tinggi dan kolesterol jelly gamat Gold-G

Lalu apa yang menjadi alasan tepat Jelly Gamat Gold-G  dijadikan sebagai Obat Darah Tinggi  ?
    Salah satu alasan tepatnya yaitu karena, Jelly Gamat Gold-G (teripang istilah lainnya) mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.
    Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Bukti Nyata Sembuh dari Penyakit Darah Tinggi dengan Obat Darah Tinggi alami Jelly Gamat Gold-G
obat darah tinggi alami terbaik

pesan obat darah tinggi
Nama            : Lie Kwi Jin
Umur            : 62 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold-G
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.  Wah! Luar biasa
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.


Nama            : Hj. Baiq Sukarni
Umur            : 53 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan darah tinggi
Jenis Produk : Gamat Gold G
    Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
    Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
    Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Segera obati penyakit darah tinggi atau darah rendah anda dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbukti ampuh membantu mengobati darah tinggi dan darah rendah langsung keakar-akarnya tanpa efek samping.

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Harga 1 botol = Rp. 180.000 (isi 350ml)
Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik

OTG : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon dan Hand PHone

dan kirim ke Hp. 082.118.687.395 (barang langsung kami kirim maksiml 2 btl)

 

Begitulah artikel buah penurun tensi darah. semoga bermanfaat.

{ 24 komentar... read them below or Comment }

  1. Anonim31/5/13

    Karen gan

    BalasHapus
  2. Anonim31/5/13

    wow sangat menginspirasi

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. y sama2x gan. smoga bermanfaat jg buat agan2x.

      Hapus
  4. informasinya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  5. pasti mereka yg punya tekanan darah tinggi bisa terbantu niihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2xan gan. ane jg berbagi informasi dan tips sehat smoga bs membantu.

      Hapus
  6. artikelnya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  7. informasinya membantu sekali terutama pada mreka yg memiliki darah tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. y smoga gan. tks sdh berkunjung.

      Hapus
  8. Anonim5/6/13

    Ass.Gan? Bisakah Golg-G juga untuk mengobati wasir/ambeien sdh 1 CM ???
    Keluhan sy : Hipertensi,Maag kronis,lemah jantung,TG tinggi (550mg/dl=berat bdn cmn 50.5kg),kolesterol total 250mg/dl,Pegal2 linu sakit,Asam Urat 10,6 ,Ambeien sdh 1 CM kdg berdarah,Suka pusing2,Keram pegal kesemutan di tangan dan kaki? Pkknya pnykit sy tuh di borong semua?! Mohon info nya...

    Wslm,Agus dri TSM umur 29thn berat badan 50.5kg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikmslm. Y bisa gan. karena obat ini herbal tanpa efek samping jd proses penyembuhannya harus kontinue dan berkala tergantung kekebalan tubuh dan penyakitnya. Segera diobati seblm kronis dan makin lama proses peyembuhannya. Bila anda berminat kami melayani cod khusus yg berada di daerah tasikmalaya. cukup sms formt pemesannnya atau konsultasi 24 jam ke no : 082.118.687.395 (konsultasi gratis). tks

      Hapus
  9. Anonim29/6/13

    bpk pujianto - ciamis. makasih bnyk kang irwan. darah tinggi saya sudah turun dan berangsur-angsur sembuh. malah gold-gnya masih saya konsumsi sebagai antibody dan jg bisa mengobati penyakit hepatitis yg dialami saudara saya. nanti klo stocknya habis saya belanja lg. akang yg satu ini memang recommended seller lah. bs nego lg harga dan ongkirnya.trm ksh bnyk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama pak. alhamdulilah klo begitu. smoga informasi ini bs dibagikan kpd semua saudara bpk yg sedang sakit. utk konsultasi gratis 24 jam bs hub customer care kami di : 0813.8933.1282 atau bs juga sms Format pemesanan ketik :
      OTG : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon dan Hand PHone
      dan kirim ke Hp. 082.118.687.395 (barang langsung kami kirim maksiml 2 btl)

      Hapus
  10. sangat membantu untuk yng kena hipertensi dan udah bosan makan obat kimia

    BalasHapus
  11. cokelat selain enak,,,juga obat ya..

    BalasHapus
  12. Ternyata ikan salmon dan coklat bisa digunakan sebagai obat untuk menurunkan tensi darah tinggi ya Mas Irwan.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -