Posted by : aa-irwan Kamis, 22 Agustus 2013

logo google ultah aa-irwan

aa-irwan - Bismillah kali ini saya mau berbagi informasi mengenai "logo google ultah yang aneh" dan surprise. Ketika saya buka mbah google.com ada berubah dari logo google yaitu menjadi logo ultah mungkin memperingati ultah seorang tokoh terkenal yang pas hari ini ultahnya yang sudah biasa logo google akan berubah sesuai hari peringatan suatu peristiwa penting/tokoh terkenal di seluruh dunia eh pas saya arahkan kursor tersebut yang bikin saya kaget mucul title "selamat ultah irwan".
waw betapa kagetnya saya google bisa tahu ultah saya padahal saya ultah tgl 21 agustus kemarin. Ckckck. Google yang aneh. he3x. Ya tidak apalah tapi saya sangat salut perkembangan google setiap harinya mulai dari perubahan google yang up to date yg selalu berubah logonya untuk memperingati suatu peristiwa penting dan hari kelahiran tokoh terkenal. Sukses selalu buat google.

Sumber : google.com

logo google hari ini


Sekian artikel "logo google ultah yang aneh" yang aa-iwan bagikan. Semoga bermanfaat dan ditunggu komennya utk kemajuan blog ini. terima kasih.

{ 20 komentar... read them below or Comment }

  1. slmt ultah gan. smoga sukses dan sehat slalu. ditunggu postingan terbarunya lagi. mantab. slm blogger.

    BalasHapus
  2. hahah,,kebanyakan data kali a,jadi riwet salah tanggal,,:)

    BalasHapus
  3. Artikel di atas banyak memberikan informasi yang menarik, sungguh sangat luar biasa. Terimakasih gan dari semua informasinya. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan berkah.

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun ya A'...
    semoga menjadi lebih baik lagi dan semog apa yang selama ini dicita-citakan menjadi kenyataan. aamiin..

    BalasHapus
  5. wah dikenal sama google tuh.. hehehe. klo nanti aku ada gitua gak ya

    BalasHapus
  6. Selamat ultah ya gan semoga tambah sukses aminn.

    BalasHapus
  7. ga terlalu aneh juga gan , unik malahan hehehehhe

    BalasHapus
  8. aneh. Tapi unik juga google meang selalu move on//

    BalasHapus
  9. google memang tidak ada matinya gan.

    BalasHapus
  10. telat sehari ngga masalah a..hihi,kalau setahun nah itu aneh sekali..

    BalasHapus
  11. makasih infonya bagus banget,,,, sukses selalu,,,, :D

    BalasHapus
  12. terimakasih telah berbagi informasi

    BalasHapus
  13. hhahha. bener jga sih gan itu nonton bola :D

    BalasHapus
  14. wah senangnya klo hari ultah kita diperingati google hehehe...

    BalasHapus
  15. senang sekali bisa berkunjung kesini. Karena banyak informasi bremanfaat makanya ini jadi salah satu blog rujukan saya mencari artikel berkualitas

    BalasHapus
  16. Informasi anda sudah bagus dan bisa memuaskan orang banyak, thanks. Kutunggu yang lain.

    BalasHapus
  17. waaaah informasinya bagu juga :)
    sukses selalu...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -