Posted by : Deden Hilman Abdurahman Rabu, 05 Juni 2013

Zaman sekarang sudah sangat banyak macam-macam penyakit yang sangat berbahaya dan penyakit aneh, itu di karenakan tidak terjaganya pola makan yang sehat, jarang berolahraga, banyak makanan-makanan yang mengandug berbahan kimia yang sangat membahayakan kesehatan tubuh.
penyakit yang sedang buming sekarang adalah penyakit diabetes mellitus, penyakit ini biasanya terjadi kepada orang-orang yang hidup daerah perkotaan, jarang masyarakat perkampungan terkena penyakit diabetes, di karenakan warga perkotaan tidak bisa menjaga pola makan yang sehat dan gaya hidup yang sangat buruk.

Obat Tradisional Diabetes Melitus  Penyakit Tipe 2

 

Faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena Diabetes adalah:

  1.     Faktor keturunan
  2.     Kegemukan/Obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  3.     Tekanan darah tinggi
  4.     Angka triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  5.     Level kolesterol yang sangat  tinggi
  6.     Gaya hidup moderen yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  7.     Merokok dan stress
  8.     Terlalu banyak konsumsi karbohidrat
  9.     Kerusakan pada sel pangreas

Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Adapun gejala umum yang dirasakan oleh penderita diabetes adalah:
  1.     Banyak kencing terutama pada malam hari
  2.     Gampang haus dan banyak minum
  3.     Mudah lapar dan banyak makan
  4.     Mudah lelah dan sering mengantuk
  5.     Penglihatan kabur
  6.     Sering pusing dan mual
  7.     Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  8.     Berat badan menurun terus
  9.     Sering kesemutan dan gatal - gatal pada tangan dan kaki

Gejala tersebut merupakan efek dari pada kadar gula darah yang tinggi, yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak. Dari akibat ini penderita merasa haus yang berlebihan sehingga banyak minum. Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkonsumsikan hal ini, penderita sering kali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan.

penyakit diabetes ini susah sekali penyembuhannya, banyak orang-orang yang selalu mengeluh dengan penyakit diabetes ini, tetapi ada cara pengobatan untuk penyembuhan penyakit diabetes ini dengan cara pengobatan  tradisional, kebanyakan orang yang terkena penyakit kronis pergi ke rumah sakit, kemudian di oprasi apabila penyakitnya sangat kronis, cara itu sangat memperburuk keadaan.

Pengobatan Tradisional sangat di anjurkan bagi penderita penyakit kronis seperti : Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Hati, Diabetes, Jantung Koroner, dll. karena pengobatan secara tradisional sangat aman sekali bagi kesehatan tubuh, di sisi lain juga sangat manjur sekali khasiatnya bagi penyembuhan berbagai penyakit, termasuk juga penyakit yang sangat berbahaya sekali yaitu penyakit diabetes mellitus,

kini telah hadir obat tradisonal untuk penyembuhan penyakit diabetes ini, obat tradisional ini sangat ampuh sekali untuk kesembuhan berbagai penyakit kronis, obat tradisional ini sangat aman sekali, 100% terbuat dari bahan-bahan alami, untuk lebih jelasnya silahkan klik DISINI



Tags : Pusat Obat Herbal Agen Resmi Obat Herbal

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. penyakit gula sekarang banyak ya. macem2 lagi jenisnya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -