Posted by : aa-irwan Rabu, 30 Oktober 2013


aa-irwan - Kali ini saya mau berbagi informasi seputar teknologi tentang pasar smartphone alias ponsel cerdas makin bergairah. Biro riset IDC menyebutkan, 258,4 juta smartphone dikapalkan pada konsumen di seluruh dunia, pada kuartal III 2013.

Para vendor raksasa pun berebut kue pasar. Beberapa mampu tetap berjaya, yang lain seakan tenggelam namanya dan tidak lagi masuk dalam daftar papan atas.

Vendor smartphone mana saja yang menguasai percaturan industri smartphone dunia di kuartal III 2013? Berikut daftarnya menurut penelitian dari IDC.

Udah gitu doank. Silahkan komen gan yang penting update.

Sumber : detik.net

{ 37 komentar... read them below or Comment }

  1. advan yg paling bagus gan

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya.. salam suksses !!

    BalasHapus
  3. laah,,mana list nya?
    kok ngga ada..?

    BalasHapus
  4. informasi ini sangat bagus dan bermanfaat,, ditunggu yah informasi selanjutnya yang lebih menarik dan lebih banyak lagi... salam sukses !!

    BalasHapus
  5. saya gak ihat tuh lis nya,,apa saya yang salah ya

    BalasHapus
  6. Artikel ini sangat bagus dan bermanfaat untuk semua pembaca

    BalasHapus
  7. Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, , semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " Good Job

    BalasHapus
  8. terimakaih Gan, infonya sangat bagus....

    BalasHapus
  9. semakin gila aja pasar smartphone di pasaran.

    BalasHapus
  10. terimakasih informasi nya bagus,,ditunggu informasi selanjutnya yang lebih menarik dan lebih bagus daripada yang ini. salam semangat ajah deh..

    BalasHapus
  11. salam super---ayo up date terus biar blog makin mantaf dan banyak memberi manfaat

    BalasHapus
  12. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yg telah disampaikan sangat bagus dan bermanfaat.. ditunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Salam sukses ajah.

    BalasHapus
  13. mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat . ditunggu yah informasi selanjutnya. sukses semangat !!

    BalasHapus
  14. thanks infonya bermanfaat banget...

    BalasHapus
  15. Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

    BalasHapus
  16. wah gt ya, makasih infonya.
    jd nambah pengetahuan saya tentang gadget,

    BalasHapus
  17. mantap nih infonya sob..smoga banyak lagi info-info terbaru dan oke

    BalasHapus
  18. kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

    BalasHapus
  19. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya, menambah pengetahun untuk saya, gak mau koment panjang-panjang soalnya bingung apa yang mau dikoment dari isi diatas, soalnya tiap mau koment yang ada informasinya ini terus,, jadi bingung juga mau koment apa lagii y.. jujur sih, pengen dpt backlink tujuannya. . ditunggu aja informasi selanjutnya yang baru, menarik, dan pastinya harus berkualitas isinya. jangan ini-ini terus,, hehe maaf :)

    BalasHapus
  20. yang penting koment, ngarep dapat backlink.. :D

    BalasHapus
  21. Terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.. sumpeh dah ane salut sama postingan agan yang satu itu, baguss beneerrr, jadi ngiri
    Sukses selalu dah gan buat ente, berikan terus informasi yang menarik seperti ini

    BalasHapus
  22. Sebelumnya saya ucapkan terimaskasih atas informasinya,, disini saya cuma ikut nyimask ajah lumayan sedikit memberi pengetahuan. terus,, saya juga mau tanya tapi pertanyaannya diluar pembahasan. langsung aja ya . Bagaimana caranya supaya blog saya bisa sama kaya blog agan, bagus, banyak pengunjung, banyak yang koment. apa trik nya?? kasih tau yaah pasti tau laah... soalnya saya masih baru-baru nih blum ngrti apa-apa. ok ok.. mksih :)

    BalasHapus
  23. BB seakan hilang ditelan bumi

    BalasHapus
  24. wah wah wah ,, tergagum kagum ane gan liat postingan agan yg satu ini, bahasanya sederhana, ringkas,jelas dan padat. Informasi yang di berikan juga sangat bagus. 6 jempol dah gan buat postingan agan yg ini.. bener2 luar biasa. boleh ni ane belajar sama agan biar bisa posting sebagus ini. :)
    oke dah gan jangan panjang2 komentarnya, pokonya te ope begete dah buat ente gan.. Posting terus dah artikel yang bagus dan berkualitas seperti ini bahkan lebih bagus lagi dari ini..

    BalasHapus
  25. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya. bingung mau koment apa... walaupun disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada dalam informasi diatas, sedikitnya pengetahuan brtmbh untuk saya dapatkan, dan saya selalu menanti dan menunggu informasi terbaru yang lebih bagus dan tentunya harus tetap berkualitas. ditunggu selalu informasi berikutnya, dan saya harap apa yg saya tulis ini tidak dianggap spam. salam semangat aja yah..

    BalasHapus
  26. ikut baca info yang ini gan..

    BalasHapus
  27. selamat pagi menjelang siang,, semoga kita selalu berada dalam lindungannya. sukses semangat !!

    BalasHapus
  28. Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " good job.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

Pengunjung

Artikel Populer

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sponsor

slimming capsule

- Copyright © Blog aa-irwan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -